150 Unit Wuling Air ev Dukung KTT ke 43 ASEAN

150 Unit Wuling Air ev Dukung KTT ke 43 ASEAN

Sebanyak 150 unit Wuling Air ev memberikan dukungan sebagai Official Car Partner dalam KTT ke-43 ASEAN di Jakarta yang berlangsung sepanjang 5-7 September 2023.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai salah satu produsen terbesar kendaraan listrik di Tanah Air, Wuling Motors memberikan dukungannya pada ajang KTT ke-43 ASEAN di Jakarta.

Sebanyak 150 unit Wuling Air ev memberikan dukungan sebagai Official Car Partner dalam KTT ke-43 ASEAN di Jakarta yang berlangsung sepanjang 5-7 September 2023.

150 unit Air ev nantinya akan mendukung mobilitas para delegasi dalam rangkaian acara tingkat internasional tersebut.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa sebagai Official Car Partner pada KTT ASEAN 2023 di Jakarta, yang mengusung tema ‘ASEAN Matters: Epicentrum of Growth’ seiring dengan semangat 'Shaping Clean Tomorrow' yang diusung Wuling.

BACA JUGA:Putin Akan Bertemu Kim Jong Un, Amerika: Mereka Bertransaksi Senjata

BACA JUGA:Tak Layak Huni, Warga Rusunawa Marunda Cluster C Direlokasi ke Rusunawa Nagrak

“Melalui partisipasi ini, Wuling berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas udara dan mari kita jadikan ASEAN sebagai pusat mobilitas berkelanjutan yang menginspirasi dan memberi dampak positif bagi lingkungan,” papar Dian.

Selama konferensi tingkat tinggi ini berlangsung, Wuling Air ev ditugaskan sebagai kendaraan resmi para delegasi yang berasal dari 22 negara. 

Tak hanya itu, Air ev pun akan mendukung keperluan mobilitas para organisasi internasional yang turut hadir di KTT ASEAN 2023 Jakarta.

Pada acara KTT ASEAN 2023 Jakarta, Wuling mengerahkan 150 unit Air ev varian Long Range berwarna Pristine White dengan livery khusus. 

BACA JUGA:9 Kapal Nelayan Terbakar di Pelabuhan Muara Baru

BACA JUGA:Cak Imin Minta Pemeriksaannya di KPK Ditunda, Akui Telah terima Surat Pemanggilan

Pada bagian pintu kanan dan kiri terdapat logo resmi KTT ASEAN 2023 serta tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang merupakan semangat Wuling untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan. 

Kemudian, motif batik khas Betawi yang terdiri dari gambar elang bondol dan melati yang didominasi warna jingga dan ungu tua turut menghiasi bagian samping Air ev. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: