Dejan/Gloria Melaju ke Perempat Final China Open 2024

Dejan/Gloria Melaju ke Perempat Final China Open 2024

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja-PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke babak perempat final China Open 2024.

Mereka berhasil meraih tiket pertama Indonesia ke babak delapan besar setelah menaklukkan duo Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dalam laga penentu dengan skor 21-15, 13-21, dan 21-9 pada Kamis, 19 September 2024 pagi WIB.

BACA JUGA:Hasil China Open 2024 Hari Ini 19 September: Dejan/Gloria Buka Kemenangan

BACA JUGA:Dejan/Gloria Tanpa Kesulitan Melaju ke Babak Kedua China Open 2024

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa bermain cukup baik. Dari permainan, ini pertemuan pertama kali kami dengan mereka. Jadi, awalnya masih meraba-raba kekuatan dan kelemahan masing-masing," ungkap Dejan dalam keterangan resmi PBSI.

Dalam pertandingan ini, Dejan/Gloria menunjukkan dominasinya di gim pertama dan ketiga. Namun, di gim kedua, mereka berhasil mengamankan kemenangan dengan selisih satu poin dan kemudian tertinggal.

Sepanjang pertandingan, Dejan/Gloria mendapat arahan dari pemain berpengalaman Hendra Setiawan yang hadir bersama pelatih mereka Vita Marissa di pinggir lapangan.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung China Open 2024 Hari Ini 19 September, Anthony Ginting-Fikri/Daniel Lawan Unggulan China

BACA JUGA:Begini Kata Fajar/Rian Usai Sukses Melaju ke Babak Kedua China Open 2024

"Pastinya menambah kekuatan dan motivasi. Dua-duanya adalah legenda bulu tangkis Indonesia yang hebat. Jadi, kami tidak ada alasan untuk takut," ujar Dejan.

Pada babak perempat final di hari Jumat, 20 September 2024, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, yakni Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin. Pertandingan ini akan menjadi laga kompetitif perdana mereka.

Hoo/Cheng melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan rekan senegaranya dari Malaysia, Roy King Yap dan Valeree Siow, dalam pertandingan dua gim langsung.

Sebanyak enam wakil Indonesia berhasil melaju ke babak kedua turnamen ini, sementara wakil lainnya akan bertanding setelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: