25 Pemuda Diamankan Polres Metro Kota Bekasi Buntut Tewasnya 7 Remaja di Kali Bekasi

25 Pemuda Diamankan Polres Metro Kota Bekasi Buntut Tewasnya 7 Remaja di Kali Bekasi

Polres Metro Kota Bekasi mengamankan sebanyak 25 pemuda buntut tewasnya 7 remaja di Kali Bekasi.-Basarnas-

BEKASI, DISWAY.ID - Polres Metro Kota Bekasi mengamankan sebanyak 25 pemuda buntut tewasnya 7 remaja di Kali Bekasi.

25 pemuda tersebut disinyalir hendak ingin melakukan tawuran di kali Bekasi belakang Masjid Al Iklas perumahan Pondok Gede Permai Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh mengatakan bahwa, setelah tim Presisi melakukan penyelidikan dan penyisiran di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Sabtu, 21 September 2024sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

"Hasil penyelidikan yang kami lakukan kemarin, kami sudah melakukan olah TKP, kemudian melakukan evakuasi terhadap ketujuh jenazah ke RS Polri. Dari hasil proses penyelidikan yang diperoleh oleh penyelidik Satreskrim Polres Bekasi Kota," ujar Audy di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Senin, 23 September 2024.

BACA JUGA:Erling Haaland Pencetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah, Top Skor Terbanyak Liga Primer 2024/2025

BACA JUGA:Bank Dunia Klaim Harga Beras di Indonesia Paling Mahal di ASEAN, Bapanas: Biaya Produksi Tinggi

Kemudian, ditemukan tiga pemuda yang diamankan oleh Polres tim Presis dengan barang bukti (barbuk) 21 senjata tajam (sajam), 30 kendaraan roda dua, dan delapan handphone.

Berdasarkan informasi yang didapat dari saksi, Audy mengungkapkan kurang lebih 60 pemuda hendak ingin melaksanakan tawuran di depan PT Gudang Semen Merah Putih Jatiasih.

"Keterangan saksi juga diperoleh bahwa di tempat tersebut mereka melakukan aktivitas minum-minuman beralkohol dan terindikasi juga ada senjata tajam di lokasi tersebut," jelas dia.

BACA JUGA:Razman Nasution Sebut Ada Artis Senior Ingin Nikahkan Lolly dan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Najis!

BACA JUGA:Menkopolhukam Ungkap Kebocoran Data NPWP Sebagian Tak Sesuai Dengan Data Asli

Setelah mereka melihat kedatangan dari tim perintis presisi sekitar pukul 03.30 WIB, para pemuda yang sedang berkumpul langsung pontang-panting melarikan diri hingga meloncat ke kali Bekasi.

"Bahwa ada beberapa saksi yang meloncat ke Kali bekasi dan ada beberapa yang memang tidak berani untuk meloncat karena melihat kondisi tempat yang tidak memungkinkan dan gelap, sehingga ada beberapa orang yang diamankan oleh tim perintis," ucapnya.

Selanjutnya, Polres Metro Kota Bekasi berkoordinasi dengan BASARNAS, BPBD, dan tim SAR melakukan penyisiran di aliran sungai untuk mengantisipasi adanya korban-korban lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: