Polisi Akan Periksa Saksi Ahli Usut Kasus Dugaan Perundungan di Binus School Simprug

Polisi Akan Periksa Saksi Ahli Usut Kasus Dugaan Perundungan di Binus School Simprug

Polisi berencana memeriksa sejumlah ahli untuk memperkuat bukti dalam kasus dugaan perundungan di Binus School Simprug--Binus School Serpong

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyelidikan kasus dugaan perundungan yang terjadi di Binus School Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, memasuki tahap penyidikan.

Polisi berencana memeriksa sejumlah ahli untuk memperkuat bukti dalam kasus dugaan perundungan di Binus School Simprug.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengungkapkan bahwa pihaknya akan meminta keterangan dari ahli pidana dan ahli telematika.

BACA JUGA:Mayang Adik Vanessa Angel Ngaku Pernah Dapat DM dari Vadel Badjideh

BACA JUGA:Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Dicecer Peserta di Acara Lemhanas: Mending Jelaskan Bagaimana Bisa Lolos dari Kasus Bapak!

"Pasti, semua akan kita minta keterangan. Terutama dari ahli yang menerangkan. Ahli pidana, kemudian ahli telematika," katanya kepada wartawan, Selasa, 24 September 2024.

Nantinya, ahli telematika akan berperan penting dalam menilai keaslian rekaman CCTV yang menunjukkan sekelompok siswa memasuki toilet.

"Mereka juga akan menganalisis video berdurasi 37 detik yang merekam insiden duel antara salah satu siswa, RE, dan siswa lainnya," terang AKP Nurma. 

BACA JUGA:Heri Koswara-Sholihin Pede Incar 60% Suara Warga Kota Bekasi, Yakin Menang

BACA JUGA:Pengumuman! Gaji PPPK Bakal Naik Tahun 2025, Segini Besarannya

"Apakah betul tidak ada editan dari barang bukti yang diberikan seperti CCTV. Itu yang menjadi barang bukti untuk memperjelas kasus yang dilaporkan," jelasnya.

Lebih lanjut, Nurma menegaskan bahwa rekaman CCTV yang dipegang oleh polisi tidak berbeda dengan yang ditampilkan oleh pihak sekolah dalam konferensi pers sebelumnya.

"Tidak ada perbedaan, sama. Tapi yang jelas dari penyidik mencari lagi barang bukti yang bisa menerangkan kejadian yang sesungguhnya," ujarnya.

BACA JUGA:Mantan Presiden Valencia Lontarkan Cacian Rasis, Vinicius Jr Akan Hengkang dari Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: