Momen-momen Tak Terlupakan Pesta Gol Timnas Indonesia U-20 Libas Maladewa, Jens Raven Jadi Sorotan

Momen-momen Tak Terlupakan Pesta Gol Timnas Indonesia U-20 Libas Maladewa, Jens Raven Jadi Sorotan

Momen-momen Tak Terlupakan Pesta Gol Timnas Indonesia U-20 Libas Maladewa, Jens Raven Jadi Sorotan-@timnasindonesia-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-20 sukses menghajar Maladewa U-20 pada laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada, Rabu 25 September 2024 kemarin.

Garuda muda mampu menghantam Maladewa dengan skor cukup telak 4-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Meski terus menyerang di babak pertama, tetapi anak asuh Indra Sjafri masih belum bisa membobol gawang Maladewa yang dijaga oleh Mohamed Yaameen

Akan tetapi semua berbanding terbalik di babak kedua karena Timnas Indonesia U-20 langsung membobol gawnag Maladewa empat gol sekaligus. Salah satunya diceploskan oleh Jens Raven.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Kick Off Pukul 19.30 WIB

Berikut beberapa momen pentingd an terbaik dari Garuda Nusantara ketika menghadapi Maladewa.

1. Alfharezzi Buffon Ciptakan Peluang Apik

Ketika Timnas Indonesia mendapatkan sepak pojok di menit ketujuh, Maladewa U-20 mendapat ancaman nyata lewat skema tersebut.

Bola melambung masuk ke kotak pinalti Maladewa, pemain dari kedua kesebelasan saling berebut untuk mendapatakn bola lambung itu.

Alfharezzi Buffon menerima bola sepak pojok di tiang jauh, tapi sayang tendangan kaki kirinya masih melebar dari gawang lawan.

2. Ikram Algiffari Membuat Save Cantik

Maladewa U-20 mulai keluar dari tekanan pada menit ke-31 dengan menyerang dari sisi sayap kanan mereka lalu diumpan mengarah ke kotak penalti Timnas Indonesia U-20.

Salah satu pemain Maladewa U-20 menyambarnya dengan kuat menggunakan kaki kanannya, tapi bola yang mengarah ke gawang dapaat diselamatkan oleh Ikram Algiffari.

Akhirnya dengan tepisan Ikram Algiffari itu hanya mampu memberikan sepak pojok bagi Maladewa U-20.

BACA JUGA:23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Tak Ada Arkhan Kaka dan Welber Jardim

3. Arlyansyah Abdulmanan Kecoh Lawan

Arlyansyah Abdulmanan menciptakan peluang sekaligus menggocek pemain Maladewa U-20 pada menit ke-45+1 di sisi tengah setengah kotak penalti Maladewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: