Azizah Salsha Bersyukur Dibilang Punya Bekingan Orangtua: Berkat dari Allah SWT

Azizah Salsha Bersyukur Dibilang Punya Bekingan Orangtua: Berkat dari Allah SWT

Azizah Salsha akhirnya menjawab tudingan netizen yang menyebut memiliki bekingan orangtua--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Azizah Salsha akhirnya menjawab tudingan netizen yang menyebut memiliki bekingan orangtua dalam menghadapi isu perselingkuhan dan video syur yang tersebar di media sosial.

Istri Pratama Arhan tersebut justru menanggapinya dengan santai.

Menurut Zize, hal tersebut dinilai wajar dan patut disyukuri anak ke orangtuanya.

BACA JUGA:12 Akun Penyebar Isu Selingkuh dan Video Syur Azizah Salsha Naik ke Penyidikan

"Saya bersyukur karena saya masih mempunyai orangtua yang mendukung saya, mensupport saya, menurut saya itu adalah suatu berkat dari Allah saya masih bisa disupport sama orangtua saya," ujar Azizah Salsha ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, dikutip Kamis 26 September 2024.

"Jadi menurut saya orang orang yang bilang saya terlalu dibeking orangtua ya itu alamiah dan tidak masalah buat saya," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Azizah Salsha Akui Lebih Selektif Pilih Teman dan Hati-Hati Main Sosmed Imbas Isu Perselingkuhan Beredar

Lebih lanjut, Azizah Salsha mengaku tidak terpuruk pasca diterpa isu perselingkuhan dan video syur di media sosial karena berkat dukungan keluarga dan teman-temannya.

Azizah Salsha menyebut, pemberitaan perihal yang menyebutnya diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer tidak mengganggu aktivitasnya selama ini yang dilakoninya.

BACA JUGA:Pihak Azizah Salsha Sebut Rachel Vennya Tidak Diperiksa Atas Dugaan Fitnah dan Video Syur

"Alhamdulillah saya dikelilingi orang baik, keluarga dan teman-teman sangat suportif sehingga saya tidak terlalu terpuruk sekali atas kejadian yang sudah terjadi ini," ujar Azizah.

"So far berita di luar ini tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan, kami berdua tidak terganggu sama sekali yang sudah keluar di media," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: