Cara Tim VR46 Hormati Sponsor, Motor Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio Pakai Livery Spesial Warna Indonesia

Cara Tim VR46 Hormati Sponsor, Motor Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio Pakai Livery Spesial Warna Indonesia

Cara Tim VR46 Hormati Sponsor, Motor Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio Pakai Livery Spesial Warna Indonesia-VR46-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menghadapai balap MotoGP 2024 di sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok pekan ini 28-29 September 2024, tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team menggunakan livery khusus dengan corak warna khas Indonesia.

Hal tersebut disambut baik oleh dua pembala andalan mereka, yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio yang siap menjadi semangat untuk meraih podium di MotoGP Mandalika.

BACA JUGA:2 Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Parade Bareng Komunitas Klub Motor Bali

BACA JUGA:Pertamina Dukung Kesuksesan Meet and Greet Pembalap VR46

“Saya sangat senang bahwa sebagai Tim, kami dapat menghormati kemitraan kami dengan Pelumas PT. Pertamina dengan fairing khusus berwarna Indonesia ini,” ujar Alessio Salucci, Direktur Pertamina Enduro VR46 Racing Team dalam keterangan resmi yang diterima Disway.id, Kamis 26 September 2024.

“Ini telah menjadi GP kandang ketiga kami: mereka menyambut kami dengan cara yang luar biasa, dengan kasih sayang dan rasa hormat yang sungguh luar biasa,” tambahnya.

“Bahkan, mereka meminta kami untuk menambahkan garis kuning neon yang membentang di sepanjang motor pada desain asli, yang melambangkan hubungan yang berharga antara VR46 dan negara ini. Kami hanya bisa bangga dengan cara kami bekerja sama dalam proyek ini untuk mencapai hasil yang semakin ambisius,” tuturnya.

BACA JUGA:Jelang Pertamina GP of Indonesia 2024, Pertamina Datangkan 2 Pembalap Pertamina Enduro VR46

BACA JUGA:Pertamina Lubricants dan VR46 Agency Menandatangani Key Terms of Partnership, Resmi Gandeng Valentino Rossi

Sementara itu, Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricant mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menyaksikan langsung pembalap andalannya tampil dengan livery baru tersebut.

“Kami tidak sabar untuk melihat tim ini berlaga di balapan kandang kami dengan livery baru, yang akan menunjukkan antusiasme dan gairah Indonesia kepada dunia,” ungkapnya.

“Saya mengajak seluruh penggemar MotoGP di Indonesia untuk mendukung Tim Balapan Petro Enduro VR46 dan merayakan kebanggaan kita bersama. Mari bersatu, bersuara, dan menjadikan setiap balapan sebagai perayaan kebanggaan Indonesia!” ucap Werry.

BACA JUGA:Peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Rossi: 'Lebih Dekat dengan Fans Indonesia Untuk Cetak Prestasi!'

BACA JUGA:Jajal Balapan MotoGP Bersama Pertamina Eduro VR46, Peserta Simulator 6 Kota Berebut Tiket ke Mandalika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait