Rundown Konser Secret Number di Jakarta 28 September 2024, Open Gate Pukul 17.00 WIB

Rundown Konser Secret Number di Jakarta 28 September 2024, Open Gate Pukul 17.00 WIB

Rundown konser Secret Number di Jakarta 28 September 2024.-@tiptipid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak rundown konser Secret Number di Jakarta pada Sabtu, 28 September 2024.

Seperti yang diketahui, konser solo pertama Secret Number di Indonesia akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 September 2024.

Konser dari girl group asuhan Vine Entertainment ini tentunya sangat dinantikan oleh Lockey Indonesia (penggemar Secret Number), sebab salah satu personelnya Dita Karang berasal dari Indonesia.

BACA JUGA:Rundown Fan Meeting Wi Ha Joon di The Kasablanka Hall 28 September 2024, Open Gate Pukul 18.00 WIB

Konser tunggal yang bertajuk "SECRET NUMBER PasSworLd concert' ini akan menghadirkan penampilan spesial dari musisi Indonesia, Tiara Andini.

Adapun, kabar mengenai penampilan spesial Tiara Andini dalam konser tersebut dikonfirmasi oleh TipTip.id lewat laman resminya

Supaya tidak ketinggalan, Lockey (Penggemar Secret Number) bisa menyimak rundown dalam konser Secret Number yang digelar pada Sabtu, 28 September 2024, di antaranya:

Rundown Konser Secret Number

  • Penukaran tiket - Pukul 09.00 WIB

BACA JUGA:Intip Rundown Konser Sheila On 7 di Bandung 28 September, Ada Fiersa Besari Jadi Opening Act!

  • Sesi Soundcheck dan Group Photo - Pukul 13.15 WIB hingga 14.30 WIB
  • Open Gate - 17.00 WIB
  • Show - 19.00 WIB

Dari rundown di atas, Lockey wajib memperhatikan jam-jamnya supaya bisa lebih menikmati seluruh experience atau pengalaman di konser perdana Secret Number di Indonesia.

Sebagai informasi, Secret Number merupakan girl group Kpop dibawah naungan agensi Vine Entertainment yang debut pada tahun 2020.

BACA JUGA:Rundown Pestapora 2024 Hari Pertama, Tulus, Ari Lasso, hingga SBY Satu Stage

Girl group yang beranggotakan Lea, Jinny, Dita, Minji, Soodam dan Zuu ini telah merilis sejumlah lagu populer, seperti 'Who Dis?', 'Fire Saturday', 'Got That Boom' dan lainnya.

Yang lebih menariknya, salah satu anggota Secret Number yakni Dita Karang asal Indonesia seringkali mencuri perhatian ketika muncul dalam variety show Korea Selatan yang selalu memperkenalkan budaya Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: