Luncurkan MeTrack, McEasy Hadirkan Solusi Terpadu untuk Mobilitas Kendaraan Pribadi

Luncurkan MeTrack, McEasy Hadirkan Solusi Terpadu untuk Mobilitas Kendaraan Pribadi

MeTrack menawarkan inovasi terbaru dalam manajemen kendaraan pribadi melalui rangkaian produk GPS dan dashcam yang canggih.-McEasy -

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai mitra terpercaya dalam sistem manajemen armada dan transportasi sejak tahun 2017, McEasy mengumumkan peluncuran MeTrack.

Peluncuran MeTrack yang merupakan kamera mobil ini digadang-gadang sebagai sebuah solusi yang dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan mobilitas kendaraan pribadi

MeTrack menawarkan inovasi terbaru dalam manajemen kendaraan pribadi melalui rangkaian produk GPS dan dashcam yang canggih.

BACA JUGA:Mengintip Fasilitas Rail Kids Daycare, Penitipan Anak Selama Jam Kerja

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dapat Brevet Hiu Kencana dari TNI AL

Raymond Sutjiono selaku CEO McEasy menjelaskan bawha MeTrack merupakan jawaban terhadap permintaan pasar yang tinggi untuk adanya manajemen kendaraan pribadi yang terintegrasi. 

“Kami ingin memastikan pengguna MeTrack memiliki kontrol penuh terhadap keselamatan, keamanan, dan kenyamanan dalam bepergian dengan kendaraan pribadi,” papar Raymond.

Raymond juga menambahkan bahwa kapabilitas dan teknologi manajemen armada McEasy yang telah terbukti di berbagai macam sektor industry.

Berbagai fitur disematkan pada MeTrack mulai penilaian rating pengemudi hingga membagikan lokasi live tracking secara ke kerabat.

BACA JUGA:Bom Tewaskan Pimpinan Hizbullah Hassan Nasrallah Bom Bunker Buster yang Baru Saja Dikirim oleh Amerika ke Israel

BACA JUGA:Kebakaran Gedung Bakamla RI di Menteng, Asap Mengepul dari Lantai 6

Produk unggulan dari MeTrack meliputi GPS portable dan dashcam yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, termasuk ADAS (Advance Driver Assistance System) dan sistem untuk mendeteksi blind spot. 

Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, menjadikan MeTrack sebagai solusi yang komprehensif untuk kendaraan pribadi.

Selain itu MeTrack juga memiliki beberapa kelebihan seperti transparansi harga, gratis pengembalian 30 hari dan garansi ganti baru 1 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: