Eder Militao Man of the Match Atletico Madrid vs Real Madrid

Eder Militao Man of the Match Atletico Madrid vs Real Madrid

Eder Militao Man of the Match Atletico Madrid vs Real Madrid-edermilitao/Instagram-

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengeluhkan adanya benda-benda yang dilemparkan ke arahnya dari belakang gawang. 

Derby Madrid berakhir dengan poin yang sama, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang dikenang karena jeda panjang akibat lemparan dari penggemar Atletico Madrid ke kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Tak lama setelah Eder Militao membawa Real Madrid unggul pada babak kedua, mantan pemain favorit Rojiblanco, Courtois, yang mengarahkan perayaan ke arah bagian belakang gawang di Metropolitano, dilempari benda-benda termasuk korek api.

BACA JUGA:Real Madrid Datangkan Dua Wonderkid Setelah Yoro Gagal Digaet, Kylian Mbappe Bermasalah di Los Blancos

BACA JUGA:Real Madrid Siap Rekrut Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen, Calon Penerus Carlo Ancelotti di Los Blancos 2026

Para pemain dibawa keluar lapangan selama hampir 15 menit sebelum kembali lagi, dan pertandingan dilanjutkan dengan sisa waktu 21 menit.

AtleticoMadrid  terus menyerang saat pertandingan hampir berakhir, dengan Courtois melakukan penyelamatan gemilang atas usaha Lino

Tetapi akhirnya mampu menyamakan kedudukan enam menit memasuki waktu tambahan melalui Angel Correa - dengan VAR yang membatalkan keputusan offside awal.

Pada menit-menit akhir, Marcos Llorente diusir keluar lapangan karena tekel kasarnya, mengakhiri pertandingan yang penuh insiden, namun akan dibayangi oleh tindakan para penggemar Atletico.

Ada banyak pertarungan yang berkesan antara kedua raksasa Madrid, tetapi yang satu ini akan dikenang karena alasan yang tidak mengenakkan dan mungkin memicu refleksi diri dalam sepak bola Spanyol tentang apa yang mereka rasa harus ditoleransi di stadion mereka.

BACA JUGA:Lamine Yamal Ngamuk Cetak Dua Gol, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

BACA JUGA:Atletico Madrid Hajar Valencia 3-0, Dua Eks Bintang Premier League Cetak Gol Debut

Hal ini terasa relevan terutama setelah tiga hari setelah wasit Alejandro Quintero Gonzalez terkena lemparan botol oleh seorang penggemar Espanyol.

Menjelang pertandingan, beredar rumor bahwa sebagian pendukung Atletico akan mengenakan topeng untuk menyamarkan identitas mereka agar dapat menghina Vinicius Jr. 

Namun, mantan bintang Atletico, Courtois, menjadi sasaran utama setelah ia berbalik ke arah pendukung dan merayakan gol tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: