Usai Era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Berakhir, Muncul Lima Kandidat Teratas Peraih Ballon d'Or 2024

Usai Era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Berakhir, Muncul Lima Kandidat Teratas Peraih Ballon d'Or 2024

Jude Bellingham, salah satu lima kandidat Teratas peraih Ballon d'Or 2024 -judebellingham/Instagram-

Rodri melanjutkan performa apiknya dengan membawa Spanyol menjuarai Euro 2024.

Rodri memenangkan Bola Emas di Jerman dan, dengan City yang kembali mengklaim gelar Liga Primer, pemain Spanyol itu akan menjadi pesaing terdepan untuk Ballon d'Or sebagaimana adanya, bahkan jika ia absen sepanjang musim karena cedera ACL.

Kylian Mbappe (Real Madrid)

Pemenang dua gelar domestik bersama PSG, bintang baru Galactico Kylian Mbappe masih bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya meski gagal mencetak gol dari permainan terbuka di Euro 2024.

BACA JUGA:Hasil Indonesia vs Yaman U20, Bermain Imbang 1-1, Garuda Muda Lolos ke Piala Asia 2025

BACA JUGA:Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Hari Ini 29 September 2024, Kick Off Pukul 19.30 WIB di Vidio

Pemain Prancis itu memiliki rekor gol yang menggelikan bagi klub Paris itu meskipun ada banyak kegaduhan seputar kepindahannya ke Real Madrid dan sering kali dicadangkan atau diganti setelah mengumumkan kepergiannya.

Florian Wirtz (Bayer Leverkusen)

Peraih dua gelar domestik lainnya, Florian Wirtz mendominasi Bundesliga bersama Bayer Leverkusen dan nyaris meraih tiga gelar, namun gagal di final Liga Europa.

Pemain Jerman tersebut memiliki kesempatan untuk menjadi bintang di Euro 2024 di tanah kelahirannya dan turnamen yang sukses dapat memberinya peluang besar untuk mengklaim Ballon d'Or.

Vinicius Jr (Real Madrid)

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Hari Ini: Susunan Pemain hingga Head to Head

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga, Dendam Die Roten, Sabtu Malam Ini

Bintang Real Madrid, Vinicius Jr, tampil gemilang dengan mengakhiri musim kompetisi 2023/24. Berkat dua golnya di leg pertama semifinal Liga Champions dan satu gol di final.

Pemain Brasil itu menyalip Jude Bellingham sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: