Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi Urungkan Niat Cerai?

Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi Urungkan Niat Cerai?

Tengku Dewi-disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Andrew Andika ditahan oleh Polres Metro Jakarta Barat karena terjerat kasus narkoba bersama 5 teman lainnya.

Tengku Dewi menyampaikan melalui Kuasa Hukumnya, Minola Sebayang menegaskan, bahwa proses perceraiannya dengan Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong akan tetap terus dijalankan.

"Apakah kasus yang menimpa Andrew saat ini mengurungkan niat Tengku Dewi buat cerai? Setelah saya konfirmasi, Tengku Dewi ini tidak mengurungkan niatnya, jadi tetap gugatan cerai Andrew akan tetap dilanjutkan dan diteruskan sampe prosesnya itu mempunyai kekuatan hukum tetap," ujar Minola Sebayang kepada wartawan, Senin 30 September 2024.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa, Netizen Kaget Dengan Kampus dan Lokasi Pemberian Penghargaan

BACA JUGA:Umi Kalsum Todong Boy William Segera Nikahi Ayu Ting Ting

Minola Sebayang menjelaskan bahwa perceraian Tengku Dewi dengan kasus yang menjerat Andrew Andika dua hal berbeda.

Oleh karena itu, Minola meyakini Andrew akan tetap memberi tanggungjawab kepada anak-anaknya.

"Tetapi ini kan dua hal yang berbeda, ini adalah kasus hukum yang dialami Andrew yang masih berstatus suaminya dan bagaimanapun jikapun sudah terjadi perceraian ini juga bicara mengenai anak-anaknya," kata Minola Sebayang.

"Dan ayah dari anak-anaknya juga pasti bertanggungjawab kan terhadap biaya nafkah dan biaya hidup anak-anaknya," pungkas Minola.

Sebelumnya diberitakan, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor berinisial AA atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis 26 September 2024 malam.

BACA JUGA:Resmi Cerai, Ruben Onsu Serahkan Rumah Baru kepada Sarwendah

BACA JUGA:Tes Urine Andrew Andika Sudah Keluar, Ini Hasilnya

Saat dikonfirmasi mengenai identitas aktor berinisial AA ini, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, membenarkan kalau bintang film tersebut merupakan Andrew Andika.

"Benar," kata Kombes. Pol Syahduddi saat dihubungi wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: