Tengku Dewi Jamin Anak-anak Aman Pasca Andrew Andika Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Tengku Dewi Jamin Anak-anak Aman Pasca Andrew Andika Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Tengku Dewi angkat bicara usai mencuatnya kabar Andrew Andika ditangkap Polres Jakarta Barat atas penyalahgunaan narkoba.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tengku Dewi angkat bicara usai mencuatnya kabar Andrew Andika ditangkap Polres Jakarta Barat atas penyalahgunaan narkoba.

Tengku Dewi nampaknya tidak mau ambil pusing dengan kasus yang menimpa Andrew Andika. Justru, Tengku Dewi ingin suaminya itu bertanggung jawab atas perbuatan yang telah dilakukannya.

"Ini pilihan hidupnya, biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya... Semoga dia bisa melalui ini dengan baik dan bisa mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya," ucap Tengku Dewi, dikutip Minggu 29 September 2024.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Propam Polri Pastikan Anggota Junjung Tinggi Netralitas

BACA JUGA:Kemenperin Gandeng KIH Industrial Park Sidoarjo, Percepat Target Indonesia Global Halal Hub

Lebih lanjut, Tengku Dewi berharap dengan adanya kasus narkoba menimpa Andrew Andika bisa menjadi tamparan keras pada hidupnya.

Tak lupa Tengku Dewi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan.

Bintang film Drakula Cinta itu memastikan bahwa anak-anaknya aman terlepas dari pemberitaan Andrew Andika.

Syukur-syukur ini benar-benar menjadi tamparan buat pelajaran di hidupnya. Makasih supportnya ya teman-teman, im okay dan aku menjamin anak-anak juga akan aman bersama maminya. Aku kuat dan aku begini karena berkat doa kalian," tuturnya.

BACA JUGA:Rundown Konser Rizky Febian di Bogor Hari ini 29 September, Open Gate Pukul 17.30 WIB

BACA JUGA:500 Unit Neta X Mulai Delivery, SUV EV Produksi Lokal dengan Harga Terjangkau

Sebelumnya diberitakan, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor berinisial AA atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis 26 September 2024 malam.

Saat dikonfirmasi mengenai identitas aktor berinisial AA ini, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, membenarkan kalau bintang film tersebut merupakan Andrew Andika.

"Benar," kata Kombes. Pol Syahduddi saat dihubungi wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: