500 Unit Neta X Mulai Delivery, SUV EV Produksi Lokal dengan Harga Terjangkau

500 Unit Neta X Mulai Delivery, SUV EV Produksi Lokal dengan Harga Terjangkau

Penantian para pemesan unit Neta X akhirnya usai sudah, pasalnya Neta Auto Indonesia sudah mulai mengirimkan unit Neta X pada pembelinya.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Penantian para pemesan unit Neta X akhirnya usai sudah, pasalnya Neta Auto Indonesia sudah mulai mengirimkan unit Neta X pada pembelinya.

Neta X sendiri telah mulai dipasarkan di Indonesia sejak GIIAS 2024 lalu yang berhasil mencatatkan sebanyak lebih dari 500 SKP atau Surat Pemesanan Kendaraan.

Alan Zhou selaku Vice President of Neta Auto mengungkapkan bahwa sebanyak 500 unit Neta X mulai delivery pada konsumen.

BACA JUGA:Penjual Sepeda di Pasar Rumput Menjerit, Omzet Merosot Pasca Covid

BACA JUGA:Pojokan 221: Nasehat

Neta X sendiri merupakan SUV EV yang diproduksi oleh Neta dalam bentuk Completely Knock-Down atau CKD.

Selain itu, Neta X juga telah memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN sebesar 44 persen dan akan terus ditingkatkan lewat kerja sama dengan para mitra lokal.

Salah satu usaha Netaa dalam meningkatkan TKDN dengan merangkul PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia dalam penyediaan baterai mobil listrik.

Alan juga menyampaikan bahwa setiap pembelian Neta X dilengkapi dengan berbagai keuntungan, termasuk OCPP Wall Charger beserta instalasi, Emergency Portable Charger, Kaca Film Premium, Asuransi 1 Tahun, Pengisian 1.000 kWh dan 24 HRoadside Assistance 5 tahun.

BACA JUGA:Anggaran GTK Madrasah 2025 Rp7,25 Triliun, Terbesar untuk Tunjangan Guru

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Hari Ini: Susunan Pemain hingga Head to Head

“Ini pembuktian, bahwa kerja sama antara Neta dan para mitra lokal dalam merakit Neta X secara CKD ini dapat menghasilkan mobil listrik berkualitas terbaik dengan komponen lokal yang memenuhi regulasi pemerintah,” paparnya.

“Tentu saja kami tidak akan berhenti di sini, karena kami berkomitmen untuk terus menghadirkan mobil listrik berkualitas serta layanan purna jual yang premium untuk semua kalangan di Indonesia," pungkas Alan.

Setelah resmi diluncurkan pada Jumat 27 September lalu, Neta juga melansir harga resmi dari Neta X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: