Jajal Kemewahan AION Hyptec HT, Kabin Super Luas dan Kursi Depan Bisa Mijat

Jajal Kemewahan AION Hyptec HT, Kabin Super Luas dan Kursi Depan Bisa Mijat

Selain performa, AION Hyptec HT juga menawarkan kemewahan sebuah SUV EV yang memberikan sensasi dan kenayaman dalam berkendara denga jarak tempuh hingga 600 km.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Memasuki kabin SUV EV terbaru dari AION langsung terasa kemewahan yang ditawarkan selain performa Hyptec HT.

Dengan design yang futuristic, elegan serta clean serta panoramicroof membuat kabin Hyptec HT memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Terlihat bagian dashboard yang bersih dari semua tombol pengaturan, di mana AION telah memindahkannya dalam bentuk digital dan dapat di fungsikan melalui layar monitor 14.6 inci dan cluster meter octagon dengan 8.88 inci terpampang manis di belakang setir.

BACA JUGA:Lirik Lagu UP - Karina aespa yang Raih Real Time All-Kill, Ternyata Project Solo Pertama!

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo Banjir Kritikan, Warganet: Lengah Dikit Jadi Pejabat

Berkendara semakin nyaman dengan jok semi bucket yang dibungkus dengan napa leather dan menariknya lagi bagi kursi penumpag bagian depan dilengkapi dengan penyangga kaki serta leg room yang mencapai 1.058 mm.

Tidak hanya itu, kursi baris depan juga dapat di rebahkan hingga 180 derajat, bahkan juga telah dilengkapi dengan fasilitas pijat yang menambah kenyaman selama di perjalanan.


Dashboard Hyptec HT bersih dari semua tombol pengaturan, di mana AION telah memindahkannya dalam bentuk digital dan dapat di fungsikan melalui layar monitor 14.6 inci dan cluster meter octagon dengan 8.88 inci terpampang manis di belakang setir.-reza-

Dari sisi performa, tidak perlu diragukan lagi, di mana Hyptec HT dilengkapi dengan motor listrik yang mampu menyuplai tenaga 250 kW atau 335 HP, dengan torsi 430 Nm yang mampu melesat dari nol ke 100 km per jam hanya dalam waktu 5.8 detik.

Performa ini didukung dengan Magazine Battery 2.0. Dengan kapasitas 83 kWh yang mampu menjelajah hingga 600 km.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas Kesiapsiagaan Darurat Bencana, Basarnas dan Astra Grup Perkuat Kerja Sama

BACA JUGA:Ingat! Ini Tata Tertib Ujian SKD CPNS 2024 dan Larangannya, Bagi Pelanggar Akan Dikenakan Sanksi

Hyptec HT dilengkapi dengan 4 pilihan drive mode, mulai dari Comford, Sport, Eco dan Custum sehingga dapat disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan selama berkendara.

Tentunya keselamatan juga tak dikesampingkan begitu saja, di mana SUV EV dari AION ini juga terdapat sebuah sensor persis di belakang setir yang akan membaca gestur wajah pengemudi dan akan memberikan peringatan jika pandangan atau mata muali terbaca mengantuk.


Selain bagasi yang besar juga terdapat sebuah bagasi berukuran kompak di bagian depan yang dapat digunakan untuk membawa berbagai kebutuhan dalam perjalanan.-reza-

Melahap jalana dengan baik dengan kecepatan rendah dijalan kurang rata maupun kecepatan tinggi dengan kecepatan tingg terasa sangat nyama berkat dukungan front double wishbone independent suspension dan rear five-link lndependent suspension.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: