Jajal Kemewahan AION Hyptec HT, Kabin Super Luas dan Kursi Depan Bisa Mijat

Jajal Kemewahan AION Hyptec HT, Kabin Super Luas dan Kursi Depan Bisa Mijat

Selain performa, AION Hyptec HT juga menawarkan kemewahan sebuah SUV EV yang memberikan sensasi dan kenayaman dalam berkendara denga jarak tempuh hingga 600 km.-reza-

Meskipun terasa sedikit tidak terlalu keras, namun mobil terasa tetap stabil meskipun menganti jalur serta bermanuver dalam kecepatan yang cukup tinggi, apalagi adanya fitur yang dapat dipilih untuk memperberat serta meringankan putaran setir.

BACA JUGA:10 Contoh Soal dan Kunci Jawaban UKMPPG 2024, Referensi Bahan Belajar untuk Mahasiswa!

BACA JUGA:Hasil Indonesia vs China, Skuad Garuda Kalah 2-1 di Kandang tim Naga

Hyptec HT sendiri telah menggunakan 100 persen AEP (AION Electric Platform), sasis berteknologi mutakhir yang mampu menjaga keseimbangan kendaraan secara sempurna. 

Dalam meningkatkan keamanan dalam berkendara juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih yang tergabung dalam ADAS serta dukungan sistem pengereman darurat dan stabilitas kontrol dari ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution). 

Ditambah lagi dengan adanya kamera 360 derajat dan sistem navigasi yang terkoneksi dengan smartphone, menciptakan pengalaman berkendara dan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Ketua MPR: Anies Bersedia Hadir di Pelantikan Prabowo, Ganjar Belum Jawab Telepon

BACA JUGA:PNM Fasilitasi Pertukaran Ilmu Global: Ulas Social Re-Engineering dan Transformasi Digital

Selain kenyaman penumpang baridepan, untuk penumpang baris kedua juga menjadi perhatian khusus dari AION, di mana kursi baris kedua Hyptec HT juga memiliki legroom yang sangat luas.

Kursi baris kedua dapat direbahkan hingga 143 derajat, tatapan kaki pada bagian kiri, serta sebuah meja kecil atau tray yang dapat digunakan penumpang sebelah kiri atau tepatnya berada di belakang jok pengemudi.

Tentunya melakukan perjalanan semakin nyaman dengan kapasitas bagasi yang sangat luas mencapai 670 liter dan jika kursi baris kedua dilipat ruang bagasi menjadi 1.802 liter.

Tidak ketinggalan sebuah bagasi berukuran kompak di bagian depan yang dapat digunakan untuk membawa berbagai kebutuhan dalam perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: