500 Unit Neta X Mulai Delivery, SUV EV Produksi Lokal dengan Harga Terjangkau

500 Unit Neta X Mulai Delivery, SUV EV Produksi Lokal dengan Harga Terjangkau

Penantian para pemesan unit Neta X akhirnya usai sudah, pasalnya Neta Auto Indonesia sudah mulai mengirimkan unit Neta X pada pembelinya.-reza-

BACA JUGA:Daftar Hari Besar Nasional di Indonesia Bulan Oktober 2024, Ada Tanggal Merah?Berikut daftar hari besar Nasional di Indonesia pada bulan Oktober 2024.

BACA JUGA:Dua Tersangka Kasus Pembubaran Diskusi di Kemang Diungkap Kepolisian

Adapun harga Neta X 500 Elite Rp 428 juta, sedangkan harga Neta X 500 Supreme Rp 448 juta yang berlaku on the road (OTR) Jakarta.

Neta X 500 Supreme dan 500 Elite hadir dengan dimensi yang tergolong besar di kelas SUV Medium, dengan panjang 4.619 mm, lebar 1.860 mm dan tinggi 1.628 mm yang dipadukan dengan wheelbase 2.770 mm. 

Dengan dimensi tersebut membuat kabin Neta X menjadi sangat lapang untuk kendaraan 5 penumpang.

Sedangkan performa, Neta X memiliki output daya maksimum 120 kW atau 175 hp dengan torsi 210 Nm, dan sanggup menempuh jarak hingga 480 Km dalam sekali pengisian daya penuh. 

BACA JUGA:Dua Paslon Pilwalkot Tangerang Miliki Strategi Berbeda, Pengamat: Sachrudin Door To Door, Faldo Gunakan Sosmed

BACA JUGA:Pihak Bakamla RI Benarkan Ada Ledakan Saat Kebakaran, Gudang Senjata Dipastikan Aman

Sumber tenaga yang dihasilkan motor listrik tersebut berasal dari baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 63.56 kWh yang sudah dilengkapi Liquid Cooling HEPT 4.0 dan bersertifikat IP68+ Waterproof dan Dustproof sehingga aman melintasi genangan air serta jalanan berdebu. 

Baterai yang tersemat di Neta X juga sudah memiliki fitur Ultra Fast Charging hingga 105 kW, untuk mengisi daya dari 30 ke 80 persen bisa dituntaskan dalam 30 menit. 

Kelebihn lainnya, di mana Neta X telah menggunakan port charging model CCS2 (Combined Charging System 2), salah satu port charging yang paling umum dan paling mudah ditemui pada SPKLU di Indonesia untuk pengisian reguler maupun fast charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: