Momen Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Disumpah WNI di KBRI Belgia: Saya Siap Bela Timnas Indonesia

Momen Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Disumpah WNI di KBRI Belgia: Saya Siap Bela Timnas Indonesia

Momen Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Disumpah WNI di KBRI Belgia: 'Saya Siap Bela Timnas Indonesia'-@erickthohir/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akhirnya disumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di KBRI Brussel, Belgia, Senin 30 September 2024.

Momen pengambilan sumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah ditunggu-tunggu pecinta sepak bola Indonesia disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir melalui postingan video di kan Instagram pribadi.

“Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia setelah pengambilan sumpah di Brussel, Belgia,” ucap Erick Thohir. 

BACA JUGA:Kala Pengakuan Kevin Diks Tegas, Tak akan Menolak Pilih Timnas Garuda: Jujur Indonesia Itu...

BACA JUGA:Sinyal Kevin Diks dan Jairo Riedewald Pilih Timnas Indonesia Menguat, Erick Thohir Tancap Gas?

“Terima kasih kepada Presiden, Ketua DPR, Pimpinan dan Anggota DPR, juga Bapak Menteri. atas dukungannya dan memungkinkan percepatan sumpah dua pemain naturalisasi kita, Mees dan Eliano,” Tambah Erick Thohir.

Sebelumnya pengambilan sumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders direncanakan di KBRI Belanda pada Senin , 23 September 2024 lalu.

Karena kesibukan Mees Hilgers membela klubnya FC Twente yang bertanding melawan Manchester United di Old Trafford dalam laga Liga Europa, Kamis 26 September lalu, maka pemgambilan sumpah diundur Senin ini, 30 September 2024.

Pengambilan sumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dilaksanakan di KBRi Belgia untuk mempersingkat waktu lantaran keduanya sama-sama sibuk dalam membela klubnya masing-masing.

Usai pengambilan sumpah WNI, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang memakai peci hitam, jas dan celana hitam dan dasi berwarna merah menyatakan siap membela timnas Indonesia.

BACA JUGA:Vincent Kompany: Bayern Munich Ada di Jalur yang Tepat!

BACA JUGA:Link Live Streaming Boreno FC vs Persita Tangerang Liga 1 Indonesia: Pendekar Cisadane Siap Menjegal!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

“Pak Erick, saya siap untuk Indonesia. Saya bangga bermain untuk Indonesia, dan saya senang berada disini. Terima Kasih,” kata Mees Hilgers.

Diketahui  Mees Hilgers saat ini bergabung bersama klub FC Twente, sedangkan Eliano Reijnders merupakan pemain PEC Zwolle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: