Pesan Mardani Untuk Ridwan Kamil-Suswono Hadapi Pilkada DKI 2024

Pesan Mardani Untuk Ridwan Kamil-Suswono Hadapi Pilkada DKI 2024

Mardani Ali Sera menyampaikan pesan pada Ridwan Kamil-Suswono dan menekankan pentingnya menjaga tempat pemungutan suara (TPS) selama proses pemilu.-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam sebuah pertemuan di terucap pesan Mardani untuk Ridwan Kamil-Suswono hadapi Pilkada DKI 2024.

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera menekankan pentingnya menjaga tempat pemungutan suara (TPS) selama proses pemilu.

Hal itu disampaikan, dalam sebuah pertemuan dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) di Taman Ayodia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu malam, 2 Oktober 2024.

"Enggak ada wejangan, kang RK udah berpengalaman enggak cuka di Bandung tapi di Jawa Barat, yang provinsi penduduk terbesar se-Indonesia. Pak Sus juga pengalaman di menteri," katanya kepada wartawan.

BACA JUGA:Bocah 7 Tahun Diduga Korban Penculikan Anak di Bekasi Berhasil Diamankan, Ini Pelakunya!

BACA JUGA:Ahmad Muzani Jadi Ketua MPR RI periode 2024-2029!

Mardani menilai bahwa pengalaman keduanya sudah cukup untuk menghadapi tantangan dalam pilkada mendatang. Untuk itu, Ia menghimbau untuk menjaga setiap TPS saat pemilihan nanti.

"Saya cuma nambahin titip sedikit saja, jaga TPS, jaga TPS, jaga TPS. Sehingga, apa yang kita kerjakan di atas harus betul-betul ada efeknya di TPS," tegasnya

Mengenai upaya mempertemukan Ridwan Kamil dengan Anies Baswedan, Mardani mengaku bahwa komunikasi melalui WhatsApp sudah dilakukan, meski tidak terkait langsung dengan pertemuan.

BACA JUGA:30 Kata-Kata Bijak Inspiratif Sambut Awal Bulan, Bikin Semangat Jalani Hidup!

BACA JUGA:Cek Jadwal Tayang Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis di Bioskop, Kisah Perjuangan Prilly Latuconsina Melewati Kehidupan Rumit

"Terus terang WA-an tadi," aku Mardani sembari tertawa.

"Tapi tidak terkait sama ini, beliau ngucapin selamat sudah dilantik “matur nuwun mas, mohon doanya, nanti kita ketemu," tambahnya.

"Kalau buat saya natural saja. Pada waktunya akan indah pak Anies," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: