Mantan Ketua Timses Anies ke Ridwan Kamil: Survei Tinggi Jangan Lengah

Mantan Ketua Timses Anies ke Ridwan Kamil: Survei Tinggi Jangan Lengah

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil bersama Mardani Ali Sera.-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil, mengadakan pertemuan dengan mantan Ketua Timses Anies Baswedan, Mardani Ali Sera.

Pertemuan RK dengan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera ini digelar di Taman Ayodia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu malam, 2 Oktober 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Mardani memberikan banyak pesan dan masukan untuk Ridwan Kamil menghadapi Pilkada Jakarta. Di antaranya, disinggung soal hasil survei yang diperoleh calon gubernur.

BACA JUGA:Pesan Mardani Untuk Ridwan Kamil-Suswono Hadapi Pilkada DKI 2024

Di awal pertemuan, mulanya Ridwan Kamil mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Mardani.

"Pak Mardani kan tokoh DPR yang sudah paling luar biasa di Jakarta," katanya kepada wartawan.

Ia juga mengingat peran Mardani sebagai Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan, menekankan pentingnya pengalaman tersebut dalam memberikan arahan strategis bagi pasangan calon.

"Beliau juga dulu ketua Tim Pemenangan Pak Anies pada zamannya. juga dulu Ketua Tim pemenangan pak Anies pada jamannya, memberikan peta jalan, hal-hal apa yang sangat Jakarta sekali, yang mungkin kami paslon harus pahami," tambah Ridwan Kamil, yang menyadari waktu kampanye yang tersisa hanya 7 minggu.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Beberkan Program Unggulan, Janji Perbanyak Ruang Terbuka Publik dan Kuliner

Oleh karena itu, Ia menekankan pentingnya fokus dan kerja keras.

"Survei tinggi jangan lengah, survei kurang juga kita harus kebut. Saya tidak akan lengah bersama Pak Suswono bagi-bagi tugas. Dan itulah beberapa nasehat yang datang dari pak Mardani," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: