Menkominfo Budi Arie Apresiasi 10 Tahun Pemerintahan Jokowi

Menkominfo Budi Arie Apresiasi 10 Tahun Pemerintahan Jokowi

Menkominfo Budi Arie Apresiasi 10 Tahun Pemerintahan Jokowi-Disway/Ayu Novita-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menteri Komunukasi dan Informatika (Kominfo) Budi Arie Setiadi mengapresiasi kerja kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama 10 tahun, sejak 2014-2024.

Menurut Budi Arie, selama 10 tahun ini sudah menjadi fondasi yang baik karena Jokowi sudah mengeksekusi banyak hal, mulai dari infrastruktur hingga program-program yang pro pemerintahan.

BACA JUGA:Budi Arie Ogah Komentari Fufufafa: Saya Urusi Ratusan Juta Akun!

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak 2024, Budi Arie Ingatkan Masyarakat Tak Termakan Hoax

"Bapak Presiden Jokowi sudah mengeksekusi banyak hal, yang penting dalam pemerintahan 10 tahun ini, Pak Jokowi bukan hanya sekadar membangun jalan, insfrastruktur, pelabuhan, dan berpihak pada program-program pro kerakyatan termasuk bansos termasuk perhatian pada masyarakat," ujarnya kepada wartawan di Kantor Kominfo pada Kamis, 3 Oktober 2024.

"Pak Jokowi memberikan harapan dan itu tergambar dari visi dan aksi pak Jokowi selama 10 tahun dari 2014-2024,"lanjutnya.

Lebih lanjut, Budi Arie berharap agar di Pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berikutnya bisa mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA:Budi Arie Beberkan Pencapaian Kinerjanya Selama Jabat Menkominfo

BACA JUGA:Budi Arie Sebut Erina yang Hamil Tak Boleh Naik Angkutan Umum, Ketua IM57+: Tidak Paham Posisi Sendiri

"Kami mengharapkan semoga keberlanjutan dan penguatan serta akselerasi bisa diwujudkan dalam pemerintahan pak Prabowo-Gibran kedepannya," pungkasnya.

Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) gandeng media digital agar tetap kondusif selama perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Menteri Kominfo, Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa tahapan pilkada 2024 sudah memasuki masa pelaksanaan kampanye yang dimulai sejak Rabu, 25 September 2024. 

Dalam masa inilah penting untuk menjaga dan merawatnya agar tetap kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: