Jubir Optimis Pramono Anung-Rano Karno Kejar Elektabilitas RK-Suswono dalam Waktu 3 Minggu

Jubir Optimis Pramono Anung-Rano Karno Kejar Elektabilitas RK-Suswono dalam Waktu 3 Minggu

Juru Bicara Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Chico Hakim -disway.id/anisha aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Juru Bicara Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Chico Hakim optimis elektabilitas jagoannya bisa mengejar dari paslon Ridwan Kamil-Suswono dalam waktu 3 minggu.

“Jadi kami sangat optimistis bahwa dalam 2-3 minggu ke depan Insya Allah akan bisa mepet-mepet, sama-sama di angka 40-an persen berdua itu,” kata Chico, Jumat, 4 Oktober 2024.

Chico mengatakan rasa optimisme kenaikan elektabilitas yang diperoleh Pramono Anung-Rano Karno itu didapatkan karena jagoannya telah melakukan belanja masalah di Jakarta.

BACA JUGA:Relawan Anies Deklarasikan Dukung Pramono-Rano di Pilgub Jakarta: Perjuangkan Nasib Kaum Miskin

BACA JUGA:65 ASN Kota Tangerang Pensiun, 176 Orang Naik Jabatan

“Kita melihat masyarakat yang sulit, saudara-saudara kita, tetangga kita nggak bisa sekolah, nggak bisa makan. Itu akan menjadi masalah kita juga. Artinya, semuanya harus dilakukan secara simultan, walaupun tentu ada prioritas-prioritas tertentu yang harus diutamakan,” ujarnya.

Bahkan, kata Chico, selama kampanye paslon Pramono-Rano selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa dari masyarakat.

“Luar biasa karena apa? Karena ada substannce yang dibawa, substansi-substansi, konten yang jelas, konten-konten yang memang diharapkan oleh masyarakat,” katanya.

“Janji-janji kepada masyarakat, dalam tanda kutip ya yang realistis dan bisa ditepati dan Insyaallah akan terealisasi kalau Mas Pram dan Bang Doel tuh akan terpilih sebagai cagub sebagai gubernur dan sebagai wakil gubernur,” tambahnya.

BACA JUGA:Cak Lontong Yakini Pramono-Rano Tak Serang Pribadi Lawan di Debat Perdana Pilgub Jakarta

BACA JUGA:Jadwal Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini 4 Oktober, Buka di 5 Lokasi!

Sebagai informasi, Lembaga survei Charta Politika merilis hasil survei elektabilitas calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta.

Dalam temuan di survei terbarunya, pasangan calon gubernur nomor urut 3, Pram-Doel memiliki tren elektabilitas yang terus menanjak.

"Dalam simulasi pasangan jika melihat tren dari 3 survei nasional (LSI, Poltracking dan Charta Politika) terlihat bahwa elektabilitas dari awal september hingga akhir september RK-Suswono turun 3.5%," ujar Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya, 3 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: