Simak 20 Link Twibbon HUT ke-79 TNI Lengkap Ucapan, Diperingati 5 Oktober!

Simak 20 Link Twibbon HUT ke-79 TNI Lengkap Ucapan, Diperingati 5 Oktober!

Link Twibbon HUT ke-79 TNI Lengkap Ucapan yang diperingati setiap 5 Oktober--Twibbonize.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia atau HUT ke-79 TNI, masyarakat Indonesia diajak untuk berpartisipasi aktif dalam merayakan momen bersejarah ini dengan cara yang kreatif dan modern.

Salah satunya, yakni dengan memakai atau memasang twibbon di foto profil untuk media sosial.

Selain memasang twibbon, masyarakat juga dapat mengirimkan sebuah dukungan atau ucapan selamat kepada anggota TNI yang sudah berjuang mempertahankan kedaulatan negara.

Sebagai informasi, walau nama TNI diresmikan pada 3 Juni 1947 oleh Presiden Soekarno, tapi hari lahir TNI diperingati setiap tanggal 5 Oktober sesuai dengan tanggal pembentukan Tentara Keamanan Rakyat (TKR).

Lebih lanjut, berikut sederet informasi mengenai link twibbon serta ucapan HUT ke-79 TNI yang bisa dibagikan dan diunggah ke media sosial, antara lain:

10 Link Twibbon HUT ke-79 TNI

10 Ucapan HUT ke-79 TNI

  • Terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia atas keamanan yang selalu tercipta bagi Indonesia. Dirgahayu ke-79 TNI pada tanggal 5 Oktober 2024!
  • Bangga memiliki TNI sebagai garda terdepan pelindung bangsa dan negara. Jaya di darat, laut, dan udara para TNI. Selamat HUT ke-79 Tentara Indonesia!
  • Hormat kuberikan kepada para Tentara Indonesia atas dedikasi dan tidak kenal takut bagi para penjaga benteng Indonesia. Selamat HUT ke-79 TNI!
  • Kiranya perlindungan selalu menyertai setiap perjuangan dalam menegakkan keadilan dan perdamaian bagi Indonesia. Selamat Dirgahayu ke-79 TNI!
  • Dirgahayu bagi seluruh Tentara Republik Indonesia. Mari kita rayakan setiap perjuangan yang sudah dilakukan serta perjuangan yang akan terus berlanjut.
  • Tiap perjuangan hingga menumpahkan darah, menghilangkan nyawa. Terima kasih atas dedikasi besar bagi Indonesia. Dirgahayu ke-79 Tentara Indonesia!
  • Selamat HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia! Doa kami panjatkan bagi para pahlawan Indonesia yaitu seluruh anggota TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.
  • Selamat HUT ke-79 TNI tanggal 5 Oktober 2024! Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. Semakin jaya dalam semangat membela bangsa dan negara Indonesia.
  • Selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 TNI di tahun 2024! Jangan lelah menjaga negara ini. Tetap semangat dalam perjuangan garda terdepan!
  • Bangga melihat perjuangan dan rasa nasionalisme tinggi para Tentara Nasional Indonesia. Semoga perjuangan tetap berlanjut. Terima kasih TNI. Dirgahayu!

Cara Penggunaan Twibbon HUT ke-79 TNI

Penggunaan Twibbon ini sangat mudah, berikut cara yang bisa diikuti untuk memasang twibbon HUT ke-79 TNI, di antaranya:

  • Cukup kunjungi situs resmi Twibbon
  • pilih desain yang diinginkan, dan unggah foto pribadi.
  • Setelah itu, foto yang telah dilengkapi dengan bingkai bisa langsung dibagikan di berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Dengan melalui langkah sederhana ini, setiap masyarakat bisa ikut berkontribusi dalam memeriahkan perayaan HUT ke-79 TNI pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: