Trent Alexander-Arnold Rekrutan Ideal Real Madrid, Lima Pemain Pengganti Carvajal di Los Blancos

Trent Alexander-Arnold Rekrutan Ideal Real Madrid, Lima Pemain Pengganti Carvajal di Los Blancos

Alexander-Arnold Rekrutan Ideal Real Madrid-trentarnold66/Instagram-

Namun, keinginan Real Madrid untuk melakukan perekrutan jangka panjang akan tetap menjadikan Jimenez pilihan yang layak, terutama karena klub mempertahankan klausul pembelian kembali untuk memudahkan kesepakatan potensial apa pun.

BACA JUGA:Real Madrid Datangkan Dua Wonderkid Setelah Yoro Gagal Digaet, Kylian Mbappe Bermasalah di Los Blancos

BACA JUGA:Real Madrid Siap Rekrut Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen, Calon Penerus Carlo Ancelotti di Los Blancos 2026

Tiago Santos (Lille)

Setelah menjadi bagian dari tim Lille yang mengakhiri rekor 36 pertandingan tak terkalahkan Real Madrid minggu ini, Tiago Santos mungkin secara tidak sengaja memberikan penampilan yang mengesankan untuk menjadi pengganti Carvajal.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan pemain yang menonjol bagi Lille dan telah membuktikan dirinya sebagai bek kanan terbaik di Prancis sejak pindah dari Estoril pada tahun 2023 seharga 6,5 juta euro.

Santos kini telah menarik perhatian dari klub-klub Liga Premier dan baru-baru ini menerima panggilan pertamanya ke tim nasional Portugal, yang berarti Real bisa saja mendatangkan bakat luar biasa dalam perjalanannya menuju puncak.

Takehiro Tomiyasu (Arsenal)

Real Madrid enggan memperkuat tim pada bulan Januari dalam beberapa tahun terakhir, sebagian karena menurunnya nilai transfer di pertengahan musim, namun Takehiro Tomiyasu mungkin tersedia dengan harga murah musim dingin ini.

BACA JUGA:Lamine Yamal Ngamuk Cetak Dua Gol, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

BACA JUGA:Atletico Madrid Hajar Valencia 3-0, Dua Eks Bintang Premier League Cetak Gol Debut

Bek Arsenal tersebut masih dalam tahap pemulihan cedera, namun kemungkinan besar hanya akan menjadi pemain rotasi bagi tim Mikel Arteta, yang berarti ia dapat dijual dengan harga yang tepat.

Seorang opsi serba bisa yang bisa memberikan dampak instan dan juga senang duduk di bangku cadangan jika pilihan pertama direkrut di kemudian hari.

Tomiyasu bisa memenuhi semua persyaratan untuk pengganti sementara yang mampu memberikan keuntungan jangka panjang bagi Real Madrid jika ia membuktikan kebugarannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: