Manchester United Inginkan Thomas Tuchel, Jim Ratcliffe: Saya Menyukai Ten Hag, Tapi..

Manchester United Inginkan Thomas Tuchel, Jim Ratcliffe: Saya Menyukai Ten Hag, Tapi..

Manchester United Inginkan Thomas Tuchel-tuchel13/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manchester United tengah merencanakan langkah untuk mendatangkan Thomas Tuchel, dengan tekanan meningkat pada Erik ten Hag setelah awal musim yang buruk.

Setan Merah julukan Manchester United telah merosot ke posisi kedelapan, finis terburuk mereka di Liga Premier musim lalu, tetapi Ten Hag mendapat dukungan dari para petinggi klub setelah membawa kemenangan di final Piala FA yang tak terduga atas Manchester City.

Akan tetapi, sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchster United telah berbicara dengan para kandidat manajer pada awal musim panas dan Erik ten Hag itu tampaknya akan dipecat dalam waktu singkat setelah setan merah mendekam di posisi ke-14 musim ini.

BACA JUGA:Lebih Baik dari Kane dan Sesko: Manchester United Saingi Arsenal Rekrut Mesin Gol Bundesliga

BACA JUGA:Chelsea dan Manchester United Berebut Tanda Tangan Frenkie de Jong, Barcelona: Wani Piro!

Nama-nama seperti Gareth Southgate, Graham Potter, dan Massimiliano Allegri semuanya telah dikaitkan sebagai calon pengganti ErikTen Hag, tetapi mantan manager Chelsea Thomas Tuchel telah pindah ke urutan terdepan, menurut Manchester Evening News.

Thomas Tuchel telah menganggur sejak kepergiannya dari Bayern Munich sebagai bagian dari 'penataan ulang olahraga' di akhir musim lalu, hanya 15 bulan masa jabatannya di Allianz Arena.

Laporan itu mengklaim bahwa hierarki Manchestr United telah menjadwalkan pertemuan di London hari ini dan fakta bahwa Thomas Tuchel dapat segera dihubungi sebagai 'daya tarik' utama.

Dapat dipahami bahwa Thomas Tuchel mengadakan diskusi dengan salah satu pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, awal tahun ini mengenai prospek mengambil alih kendali di Theatre of Dreams.

BACA JUGA:Sir Alex Ferguson Rekomendasikan Allegri, Calon Pengganti Ten Hag di Manchester United

BACA JUGA:Manchester United Salah Rekrut Matthijs de Ligt, Ten Hag Seharusnya Datangkan Bremer Gleison

Thomas Tuchel memulai karier manajerialnya dengan Augsburg II dan kemudian menangani Mainz, Borussia Dortmund, dan Paris Saint-Germain sebelum menggantikan Frank Lampard di Chelsea pada Januari 2021.

Manager asal Jerman berusia 51 tahun itu membimbing The Blues meraih tiga trofi, termasuk Liga Champions 2020/2021, selama masa jabatan 20 bulannya di London barat.

"Kami mengambil posisi ini, inisiatif datang dari klub, dan begitulah adanya, dan saya baik-baik saja dengan itu," kata  Thomas Tuchel mengenai kepergiannya dari Bayern Munich awal musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: