Raline Shah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong? Akun X Ini Ungkap Buktinya

Raline Shah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong? Akun X Ini Ungkap Buktinya

Raline Shah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong?-@ralineshah-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Heboh! Raline Shah dikabarkan diam-diam pernah menikah dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong tapi pada akhirnya diceraikan.

Kabar pernikahan Raline Shah dengan Brian Armstrong menjadi topik hangat di media sosial X pada pagi hari ini, Kamis 10 Oktober 2024.

Awalnya akun X @exitValhalla yang mana pertama kali mengungkap informasi bahwa Raline Shah pernah menjalin hubungan suami-istri dengan pria berusia 41 tahun itu.

Akun tersebut terlihat juga mengunggah foto Raline Shah dan Brian Armstrong yang sedang berdua dalam sebuah acara, berpose santai di depan kamera.

BACA JUGA:Sama-sama Jadi Pembicara, Ini Beda Kapasitas Siwon Super Junior dan Raline Shah di KTT ASEAN 2023

"Everyone forgot this egghead divorced his first Asian wife last year," tulis akun @exitValhalla, dikutip pada Kamis, 10 Oktober 2024.

"Semua orang lupa bahwa si cendekiawan ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu," katanya, translate dalam bahasa Indonesia.

Pengakuan dari akun X itu lantas membuat geger publik media sosial, apalagi tidak ada yang tahu bahwa Raline Shah pernah berhubungan dengan seorang eksekutif bisnis Amerika, miliarder, dan investor itu.

Diketahui akun X tersebut mengunggah foto Raline Shah untuk membalas cuitan Brian Armstrong yang mengatakan bahwa ia telah resmi menikahi Angela Meng.

BACA JUGA:Jadi Pembicara, Ini Kapasitas Raline Shah di KTT ASEAN 2023

"Saya menikah akhir pekan lalu dengan 'long term partner' saya dan teman baik saya sendiri, Angela Meng. Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama," tutur Brian.

Tak berhenti sampai disitu saja, setelah pernyataan bahwa Raline Shah dan Brian Armstrong pernah menikah, ada lagi akun X yang mengungkap bahwa Brian Armstrong punya kekayaan yang sangat 'menggila'.

Dari situ netizen tak lagi heran kalau Raline Shah kerap main bareng sederet artis Hollywood sampai punya kehidupan yang sangat mewah.

"Uwooh 7 miliar dolar Amerika coy, pantas Raline belakangan bergaul dengan artis Hollywood dan punya gaya hidup ala crazy rich, ternyata nikah sama miliarder Amerika Serikat. BTW, Brian Armstrong bakal susah ke Indonesia, karena sudah menyakiti keluarga Shah," cuit akun X @KemenperinRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: