Polytron Berikan Subsidi Kepemilikan Motor Listrik dan Sewa Baterai Gratis

Polytron Berikan Subsidi Kepemilikan Motor Listrik dan Sewa Baterai Gratis

Polytron Resmi Luncurkan Fox-R Limited Edition hasil kolaborasi dengan musisi Darbotz -Dok. Polytron-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seiring dengan berakhirnya pemberian subsidi dari Pemerintah untuk pembelian motor listrik, salah satu brand elektronik ternama asal Indonesia Polytron menghadirkan inisiatif baru.

Adapun inisiatif baru tersebut berupa program subsidi dan gratis sewa baterai

Program ini nantinya akan berlaku hingga 31 Oktober 2024 nanti.

BACA JUGA:Polytron Berikan Keringanan, Atasi Subsidi Pembelian Motor Listrik Habis

Dengan program itu diharapkan mampu memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin tetap menikmati kemudahan memiliki motor listrik.

Melalui program ini, nantinya konsumen yang membeli POLYTRON Fox S dan Fox R akan mendapatkan gratis sewa baterai selama satu tahun, serta ebuah insentif yang setara dengan penghematan sebesar Rp 1,5 juta untuk Fox S dan Rp 2,4 juta untuk Fox R.

"Dengan program ini, Polytron akan membantu konsumen untuk mengurangi biaya operasional selama setahun penuh, memberikan pengalaman berkendara listrik yang lebih terjangkau," ujar Head of Product Polytron EV POLYTRON, Ilman Fachrian Fadly, dalam keterangan resminya pada Rabu 9 Oktober 2024.

Selain itu untuk memudahkan konsumen dalam memiliki motor listrik, Polytron juga menyediakan layanan berupa skema kredit yang ringan dan fleksibel melalui kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing seperti Adira Finance, BCA Multi Finance, AEON Credit, dan BFI Finance. 

BACA JUGA:Polytron Fox-R Limited Edition Mejeng di GIIAS 2024 Surabaya

"Konsumen dapat memilih motor listrik Polytron dengan melakukan Down Payment mulai dari Rp 2,8 juta dan cicilan yang terjangkau hingga tenor 36 bulan," ujar Ilman.

Hingga saat ini, Polytron masih terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan menyediakan produk-produk yang inovatif dan terjangkau.

Untuk itulah, Ilman berharap bahwa program keringanan ini dapat menjadi program yang memajukan sektor kendaraan listrik nasional sekaligus mendukung target pemerintah dalam menurunkan emisi karbon dan mempercepat penggunaan kendaraan listrik di Tanah Air.

"Kami berharap program ini dapat memicu adopsi motor listrik yang lebih luas di Indonesia, demi masa depan yang lebih bersih," tutup Ilman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: