Diminta Razman Nasution Datang ke Polisi Atas Kasus Vadel Badjideh, Denny Sumargo: Gak Ada Urusan!

Diminta Razman Nasution Datang ke Polisi Atas Kasus Vadel Badjideh, Denny Sumargo: Gak Ada Urusan!

Denny Sumargo-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Razman Nasution sempat secara terbuka meminta langsung kepada Denny Sumargo untuk diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi dalam proses hukum Vadel Badjideh.

Menanggapi respon dari Razman Nasution, Denny Sumargo menolak untuk memenuhi permintaan untuk memberikan keterangan.

Menurut aktor yang membintangi film '5CM' tersebut, tidak ada kesinambungan dalam permasalahan antara Laura Meizani dan Vadel Badjideh.

BACA JUGA:Kronologi Rumah Mat Solar Disatroni Maling, Sang Istri Sedang Tidur

BACA JUGA:Rumah Mat Solar Disatroni Maling, Anak Curiga Pelakunya Orang Dekat

"Bang Densu diminta Razman, jadi saksi di Polres Jaksel, hehehe ngapain gua, gua gak ada urusan," ujar Dennt Sumargo saat sesi live streaming di akun media sosialnya, Kamis 10 Oktober 2024.

Denny Sumargo kemudian membacakan komentar salah satu netizen yang tengah kalem. Suami Olivia Allan tersebut mengatakan tidak ada sesuatu yang membuatnya marah.

"Tumben kalem bang, belum ada yang memancing emosi. Kalau ada yang memancing emosi baru kita gas ya," ujar Denny Sumargo.

"Katanya disuruh speak up, ngapain gua speak up," sambungnya.

Sebelumnya, Razman Nasution secara terbuka meminta kepada pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan agar memanggil Denny Sumargo dalam pusaran kasus Vadel Badjideh.

BACA JUGA:Rumah Disatroni Maling, Anak Mat Solar Alami Rugi Hingga Puluhan Juta

BACA JUGA:Rumah Kemalingan, Anak Mat Solar Buat Laporan di Polres Tangerang Selatan

Permintaan tersebut disampaikan oleh Razman Nasution usai kliennya, Vadel Badjideh diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

"Berikutnya kami meminta agar penyidik memanggil saudara Denny Sumargo," ujar Razman Arif Nasution ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 4 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: