Rumah Kemalingan, Anak Mat Solar Buat Laporan di Polres Tangerang Selatan

Rumah Kemalingan, Anak Mat Solar Buat Laporan di Polres Tangerang Selatan

Anak komedian Mat Solar, Haydar Rasyad membuat laporan di Polres Tangerang Selatan atas peristiwa perampokan yang terjadi di rumahnya-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anak komedian Mat Solar, Haydar Rasyad membuat laporan di Polres Tangerang Selatan atas peristiwa perampokan yang terjadi di rumahnya.

Haydar Rasyad menjelaskan kedatangannya membuat laporan di Polres Tangerang Selatan untuk menjelaskan kronologi perampokan tersebut.

BACA JUGA:Viral! Mobil Ambulans Dilarang Isi BBM Solar, Begini Kata Pertamina

BACA JUGA:Cerita Tanah Mat Solar yang Kena Proyek Tol Cinere-Serpong, Belum Dibayar Pemerintah

"Tadi cuma menjelaskan kronologinya sama apa aja yang diambil sama pelakunya sama gimana caranya dia naik dan masuk ke dalam rumah itu," ujar Haydar Rasyad ditemui di Polres Tangerang Selatan, Kamis 10 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Haydar Rasyad peristiwa perampokan terjadi pada 3 Oktober 2024 pada pukul 02:57 dini hari. Beruntung, aksi maling tersebut terekam oleh kamera CCTV di rumahnya.

"Jadi pas tanggal 3 oktober pukul 3 pagi. Nah saya tuh gak berburuk sangka kalo ada maling di rumah kan karena ini baru pertama kalinya, kemudian pas saya cek CCTV saya lihat ada maling pukul 02:57 itu lagi naik ke atas rumah," ucap Haydar.

BACA JUGA:Prihatin, Begini Kondisi Terbaru Mat Solar Bajaj Bajuri saat Dibesuk Rieke Diah Pitaloka

Usai tahu rumahnya disatroni maling, Haydar Rasyad kemudian meminta pertolongan kepada teman-temannya. Namun, pada rekaman CCTV, kata Haydar wajah maling tersebut tidak terlihat jelas oleh kamera.

"Nah disitu lansung saya kabarin temen2 saya bahwa ada maling di rumah siapa tau malingnya masih ada di rumah gtu karena kata abangnya sih dia masuk ke dalam rumah cuman gak keliatan di CCTV," tutur Haydar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: