Napoli Kirim Kode ke Chelsea, Transfer Klausul Khusus Victor Osimhen Terbuka Januari

Napoli Kirim Kode ke Chelsea, Transfer Klausul Khusus Victor Osimhen Terbuka Januari

Napoli Kirim Kode ke Chelsea ,Transfer Klausul Khusus Victor Osimhen Terbuka Januari-viktorosimhen9/Instagram-

"Dia telah menerima tawaran penting bahkan sebelum saya tiba di Napoli, tetapi (ketua Napoli) Aurelio De Laurentiis tidak mempertimbangkannya karena dia memikirkan kebaikan klub," kata Meluso.

"Dia mungkin telah membuat keputusan yang salah, tetapi dia melakukannya untuk menjaga Napoli tetap kompetitif."

Sebelum bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman, Victor Osimhen menandatangani perpanjangan kontrak dengan Napoli hingga 2027, dengan klub Serie A itu ingin melindungi nilai aset mereka.

BACA JUGA:Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Imbang Kontra Bahrain

BACA JUGA:Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jepang Hajar Arab Saudi, Timnas Indonesia Posisi Berapa?

Jika Chelsea memicu klausul pembelian Victor Osimhen senilai 68 juta poundsterling, biaya sebesar 63 juta poundsterling akan diberikan kepada Napoli dan Galatasaray akan menerima sisa 5 juta poundsterling.

Menurut Meluso, itu adalah 'solusi menit terakhir' bagi Victor Osimhen untuk bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman.

"Itu adalah solusi menit terakhir agar dia tidak kehilangan tiga bulan pertama musim ini," tambahnya.

Victor Osimhen Dapat Klausul Khusul di Chelsea 

Victor Osimhen bisa saja mendapatkan transfer impiannya ke Liga Primer pada bulan Januari, dengan Chelsea berada dalam posisi untuk memiliki kesempatan kedua” untuk mendapatkan striker Napoli tersebut, yang saat ini dipinjamkan ke Galatasaray.

BACA JUGA:Resmi, PSSI Kirim Surat Protes Ulah Wasit Timnas Indonesia Vs Bahrain ke FIFA

BACA JUGA:Pak Muh Marah ke Wasit Bahrain vs Indonesia Ahmed Al Kaf: Najis Gue Mah!

Chelsea merupakan salah satu klub yang berupaya merekrut Victor Osimhen pada bursa transfer musim panas, tetapi kesepakatan gagal total pada Hari Terakhir karena mereka gagal memenuhi tuntutan gaji sang pemain.

Dengan prospek pemain internasional Nigeria berusia 25 tahun itu tidak akan bisa beraksi lagi, ia memilih meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Galatasaray untuk sementara waktu.

Corriere dello Sport telah mengindikasikan bahwa klub Super Lig siap untuk mencoba membuat kesepakatan itu permanen dengan menyamai biaya pelepasan Osimhen, yang telah turun menjadi 75 juta euro untuk klub di luar Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: