Yamaha Fazzio Hybrid Kini Punya 3 Varian, Harga Mulai Rp 21- 23 Jutaan OTR Jakarta

Yamaha Fazzio Hybrid Kini Punya 3 Varian, Harga Mulai Rp 21- 23 Jutaan OTR Jakarta

Yamaha Fazzio Hybrid Kini Punya 3 Varian, Harga Mulai Rp 21- 23 Jutaan OTR Jakarta-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lifestyle dalam berkendara sepeda motor saat ini berperan penting bagi konsumen untuk menemani aktivitas yang juga harus ditunjang dengan style keren. 

Kebutuhan tersebut dapat terpenuhi menggunakan motor Classy Yamaha yang sesuai untuk mengakomodir gaya hidup pengendara. 

BACA JUGA:Lewat Fazzio Day, Yamaha Ajak Anak Skena Rasakan Gaya Hidup Baru

BACA JUGA:Pemenang Yamaha Fazzio Modifest 2024 Bekasi, Kangtongi Hadiah Jutaan Rupiah

Salah satu line up yang digemari adalah Fazzio Hybrid Series, motor berteknologi Hybrid pertama di kelas 125 cc Indonesia yang perdana diluncurkan di tahun 2022. Skutik ini langsung menjadi favorit konsumen khususnya untuk kalangan Gen Z.

Fazzio Hybrid Series yang merupakan skutik pertama di line up Classy Yamaha, jadi magnet perhatian dan viral di media sosial ketika launching dua tahun lalu, dianugerahi sejumlah award termasuk penghargaan Good Design Award dari Kementerian Perdagangan. 

Juga membukukan catatan penjualan tercepat pertama secara inden online di e-commerce setelah di launching yaitu 1.000 unit dalam waktu 5 jam.

BACA JUGA:Fazzio Modifest 2024 Diserbu Ramaja Bekasi, Beri Ruang Ekspresi dan Kreatifitas Anak Muda

BACA JUGA:Intip Deretan Motor Keren di Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta

Menanggapi respon positif market tersebut, Yamaha menghadirkan sejumlah fitur baru dan warna teranyar pada Fazzio Hybrid Series yaitu varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo, serta merilis tipe terbaru yakni Fazzio Hybrid. 

Yamaha memperkenalkan jajaran Fazzio Hybrid Series dengan sentuhan terkini tersebut pada rangkaian event Fazzio Day yang digelar Jumat 11 Oktober 2024 bertempat di area M-Bloc, Jakarta Selatan.

”Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan ”trend setter” bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial,” ujar Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid di acara Fazzio Day 2024, Jakarta-M. Ichsan-

“Hal ini dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi ”lifestyle item” yang mendukung gaya hidup berkendara mereka,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: