Tes Drive Goodyear Wrangler Duratrac RT, Tangguh di Medan Off Road, Aman di On Road

Tes Drive Goodyear Wrangler Duratrac RT, Tangguh di Medan Off Road, Aman di On Road

Goodyear Wrangler Duratrac RT di luncurkan untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan SUV yang saat ini pasarnya terus tumbuh di Tanah Air yang tangguh di jalanan off road dan nyaman di on road.-arnold-

Tidak ketinggalan teknologi ring place protector yang berfungsi untuk melindungi bibir velg kertena batu saat berkendara.

BACA JUGA:Contoh Studi Kasus PPG 500 Kata Lengkap dengan Pembahasannya, Referensi untuk Guru!

BACA JUGA:Nonton Drama Korea Doubt Sub Indo, Kisah Profiler Terkenal dan Putrinya yang Terlibat Kasus Pembunuhan

Adapun ring place protector tersebut berbentuk kawat atau baja kecil yang terletak diantara velg dan ban (tepi pinggir velg) yang sekaligus melindungi velg dari goresan.

Selain itu, Goodyear juga menyematkan teknologi tambahan yaitu DuraEdge Technology yang bertujuan untuk melindungi bagian shoulder atau lengkungan ban. 

Teknologi ini diaplikasikan, karena bahu atau lengkungan ban adalah bagian yang paling besar resikonya terkena benda tajam selain dari dinding ban atau side wall.

Tidak hanya itu, DuraEdge Technology juga memberikan kesan ban menjadi lebih lebar dan terdapat karet tambahan diantara bahu dengan dinding ban.

BACA JUGA:Lirik Lagu Love 119 - RIIZE dan Terjemahannya, Ungkap Perasaan Cinta yang Datang Tiba-Tiba!

BACA JUGA:18 Tahun Berkarier, Bukaka Inti Aircon Sukses Turunkan Tingkat Konsumsi Energi

Penambahan ini ditujukan untuk memberikan perlindungan ekstra dari tusukan benda di jalan. 

Saat menjajal Wrangler Duratrac RT di jalanan berlumpur dan licin, desain telapak ban memberikan performa terbaiknya sehingga mampu mencengkram dengan maksimal dan membuat mobil tetap berada dijalur yang semestinya.

Bahkan saat melewati tanjakan dengan kondisi jalan yang cukup licin, ban tidak mengalami spin atau selip yang membuktikan bahwa Wrangler Duratrac RT aman di semua kondisi jalan.

Meskipun demikian, Goodyear sendiri mengungkapkan bahwa Wrangler Duratrac RT bukanlah untuk digunakan di medan ekstrim.

BACA JUGA:Kondisi Siwa yang Duel dengan Kakak Kelas Kritis, Polisi Dalami Motif Penganiayaan

BACA JUGA:Nyaris Pecundangi Bahrain, Erick Thohir Beri Aprisiasi Skuad Garuda, 'Lupakan Drama Wasit, Ayo Fokus Lawan Tiongkok!'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: