Wanita Suporter Timnas Indonesia Beri Respons Berkelas ke Media Bahrain: Kalian Nggak Berkelas!

Wanita Suporter Timnas Indonesia Beri Respons Berkelas ke Media Bahrain: Kalian Nggak Berkelas!

Wanita Suporter Timnas Indonesia Beri Respons Berkelas ke Media Bahrain: Kalian Nggak Berkelas!-@endingku-TikTok

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral media sosial adanya seorang wanita suporter Timnas Indonesia melayangkan protes ke media Bahrain atas dugaan kecurangan yang dilakukan saat berhadapan dengan Skuad Garuda.

Wanita itu sangat kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang didapatkan Timnas Indonesia kala berhadapan dengan tuan rumah Bahrain karena dirasa seharusnya bisa mencuri 3 poin penuh.

Akan tetapi karena adanya keputusan wasit Ahmed Al Kaf yang kontroversial, wanita itu menganggap Indonesia terganjal dengan cara yang sama sekali tidak berkelas.

Tidak diketahui siapa nama dari wanita tersebut, tapi ia melontarkan kalimat yang sangat persis sama dengan apa yang banyak dipikirkan oleh pecinta Timnas Indonesia kepada media berbasis medsos, Bahrain Social-Sport News.

BACA JUGA:Video Mesum Martapura 3 Menit 39 Detik Viral dengan Seragam Pramuka, Dibuat Sebulan yang Lalu

Dalam sebuah video viral yang beredar di media sosial X, terlihat seorang suporter wanita Timnas Indonesia memberikan pendapatnya terkait dengan hasil pertandingan melawan Bahrain.

Menurutnya Bahrain mendapatkan gol penyeimbang 2-2 dengan cara yang sama sekali tidak elegan, ia pun mengutarakan komentarnya dengan cara yang sangat baik sambil berucap bahasa Inggris.

"Saya merasa senang dengan permainan tim kita, namun saya merasa bahwa hasilnya tidak adil. Menurut saya, pertandingan hari ini tidak berlangsung dengan sportif," papar sang wanita.

"Dalam peraturan seharusnya babak pertandingan diakhiri saat peluit wasit bersuara. Ketika Bahrain mencetak gol, wasit tidak memeriksa VAR, tetapi ketika giliran Timnas Indonesia meminta pemeriksaan VAR, semuanya menjadi terperinci. Mengapa hal tersebut bisa terjadi?" lanjutnya.

BACA JUGA:Viral Komplotan Perampok Modus Nyamar Tenaga Kesehatan, Waspadalah!

Kemudian yang lebih 'savage' lagi, wanita itu juga membuat kalimat sindiran yang sangat ciamik kepada media asal Bahrain tersebut.

"Menurut saya, Timnas Indonesia bermain lebih baik. Bahrain mungkin memiliki banyak uang, tetapi mereka kekurangan kelas! Mari bermain dengan baik, sportif, dan hindari terlalu banyak drama," imbuhnya.

"Sepertinya wasit sedang melindungi sesuatu, bukan? Siapa tahu? Uang, uang, uang?" ungkapnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KEPOIN YANG TRENDING (@kepoin_trending)

Semua ini menunjukkan betapa pentingnya fair play dalam olahraga, tanpa campur tangan uang atau hal-hal lain yang mempengaruhi hasil pertandingan. Perlu adanya transparansi dan keadilan bagi semua pihak yang terlibat dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: