Tanda Tangani PKS, Baznas RI dan Cordoba Ajak Masyarakat Bersedekah Al-Qur’an

Tanda Tangani PKS, Baznas RI dan Cordoba Ajak Masyarakat Bersedekah Al-Qur’an

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI bekerja sama dengan PT Cordoba Internasional Indonesia, mengajak masyarakat untuk bersedekah melalui program "Sedekah Penjualan Produk PT Cordoba Internasional".--Baznas RI

Sementara itu, Usman El-Qurthuby menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap penguatan literasi Al-Quran di masyarakat. 

BACA JUGA:Baznas Salurkan Zakat Perusahaan PT Adev Natural Indonesia Senilai Rp 1.1 Miliar

“Kami percaya bahwa dengan mempermudah akses terhadap Al-Quran, kita bisa mendorong masyarakat untuk lebih dekat dengan kitab suci ini. Kerja sama dengan Baznas juga mempertegas komitmen kami dalam memberdayakan masyarakat melalui zakat dan sedekah,” ujarnya.

Ia menambahkan, PT Cordoba juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mempermudah masyarakat memiliki Al-Quran, baik melalui program promosi maupun pengembangan produk yang lebih bervariasi. 

Menurutnya, kerja sama ini menunjukkan bahwa sedekah tidak hanya bisa dilakukan dalam bentuk uang, tetapi juga dalam bentuk yang memiliki nilai spiritual tinggi seperti Al-Quran. 

BACA JUGA:Baznas dan Mitra Bukalapak Permudah Pembayaran ZIS Secara Digital

"Melalui program ini, kita berharap dapat membantu masyarakat memperkuat hubungan dengan Allah sekaligus berbagi dengan sesama,” pungkasnya. 

Dengan adanya program ini, diharapkan semangat sedekah dan kepedulian sosial akan semakin tumbuh di kalangan masyarakat, khususnya umat Islam.

PT Cordoba dan Baznas optimis kolaborasi ini akan membawa banyak manfaat, tidak hanya bagi para donatur dan penerima, tetapi juga bagi kemajuan bangsa secara keseluruhan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: