Sheila Gank Merapat! Konser Sheila On 7 di Buzz Youth Fest Surabaya 25 Januari 2025, Makin Meriah Ada MALIQ & D'Essentials hingga RAN

Sheila Gank Merapat! Konser Sheila On 7 di Buzz Youth Fest Surabaya 25 Januari 2025, Makin Meriah Ada MALIQ & D'Essentials hingga RAN

Jadwal konser Sheila On 7 di Buzz Youth fest yang digelar di Surabaya pada 25 Januari 2025.--Instagram @buzzyouthfest

JAKARTA, DISWAY.ID - Sheila Gank merapat! Bakal ada konser Sheila On 7 dalam event Buzz Youth Fest di Surabaya, Jawa Timur pada Januari 2025 mendatang.

Festival musik Buzz Youth Fest kembali diselenggarakan dengan menghadirkan line up ternama Tanah Air.

Salah satu line up Buzz Youth Fest yang akan memeriahkan festival musik tersebut, yakni Sheila On 7.

BACA JUGA:Konser JKT48 di Indonesia Arena 15 Desember 2024, Harga Tiket Mulai Rp350 Ribu

Sheila On 7 menjadi salah satu line up dalam festival musik yang diselenggarakan pada awal tahun 2025 mendatang.

Catat lokasi dan tanggalnya! Buzz Youth Fest diselenggarakan di Lapangan Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 25 Januari 2025.

Sebelumnya, Sheila On 7 sempat menjadi line up dalam Buzz Youth Fest 2023 bersama Good Morning Everyone, Pamungkas, hingga Nadin Amizah.

Sheila On 7 sebagai salah satu grup musik yang populer hingga saat ini dengan lagu-lagunya yang disukai penikmat musik juga baru saja menyelesaikan rangkaian konser bertajuk "Tunggu Aku Di" yang digelar di beberapa kota di Indonesia.

Kini, usai menyelesaikan rangkaian konser, Sheila On 7 akan kembali menyapa para Sheila Gank yang sudah menantikan kembali aksi panggung terbaik mereka pada tahun 2025.

Line Up Buzz Youth Fest 2025

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan Hectic Creative selaku penyelenggara, konser Sheila On 7 dalam festival musik di Buzz Youth Fest juga akan menghadirkan deretan musisi ternama Tanah Air.

BACA JUGA:Festival Budaya Panji 2024 Digelar 22-24 Oktober, 10 Kelompok Seni Ini Turut Tampil

Berikut line up Buzz Youth Fest 2025 di Surabaya.

  • Sheila On 7
  • MALIQ & D'Essentials
  • Vierratale
  • Good Morning Everyone
  • RAN

Lebih lanjut, terkait harga tiket dan jadwal penjualan, pihak penyelenggara akan membagikannya dalam pengumuman yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: