Gegara Diminta Ganti Rugi oleh Kantornya, Pria di Teluknaga Pilih Akhiri Hidup

Gegara Diminta Ganti Rugi oleh Kantornya, Pria di Teluknaga Pilih Akhiri Hidup

- Seorang pria berinisial MS (25) diduga memilih mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri melalui seutas tali di rumah temannya di Kampung Alang Besar, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang-Istimewa-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Seorang pria berinisial MS (25) diduga memilih mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri melalui seutas tali di rumah temannya di Kampung Alang Besar, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan kejadian itu terjadi pada Minggu, 13 Oktober 2024.

BACA JUGA:Mahasiswi E Bunuh Diri di Kampus, Mahasiswa Untar Jakarta Kompak Tabur Bunga

BACA JUGA:Motif Mahasiswi Untar Bunuh Diri Terindikasi Korban Bullying, Teman Hingga Kampus Diperiksa

"Benar Korban (ditemukan) sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tas selempang korban dan korban meninggal dunia," ujar Ade Ary dalam keterangannya, Senin, 14 Oktober 2024.

Ade Ary menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban mendatangi rumah saksi berinisial L Kampung Alang Besar, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Saat itu, korban bercerita kepada L terkait masalah di kantornya. Dia mengaku kebingungan saat diminta ganti rugi karena menghilangkan barang di kantornya.

"Korban ada masalah dalam pekerjaan. Karena korban menghilangkan barang di tempat kerjanya dan korban diminta pertanggungjawaban untuk mengganti rugi," tuturnya.

BACA JUGA:Kronologi Mahasiswi Untar Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Gedung Kampus, Pemeriksaan CCTV Ungkap Korban Terlihat Gelagat Aneh

Atas dasar itu, korban memilih untuk menginap di rumah L pada Sabtu, 11 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB. Kemudian keesokan harinya, saat L ingin pergi ke kamar mandi, pintu tersebut dalam keadaan terkunci.

Selanjutnya, saksi L, menghubungi adiknya untuk segera pulang ke rumah, agar mendobrak pintu kamar mandi. Setibanya di lokasi dan pintu berhasil dibuka, ternyata korban sudah dalam kedaaan meninggal dunia.

Lalu, L menghubungi pihak kepolisian guna tindakan lebih lanjut. Setiba dilokasi, polisi langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

BACA JUGA:Influencer Kubra Aykut yang Nikah dengan Dirinya Sendiri Ditemukan Tewas Bunuh Diri

BACA JUGA:Detik-Detik Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita Hendak Bunuh Diri saat Syuting Video Klip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: