5 Keputusan Blunder Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia vs China, Eliano Reijnders Dicoret hingga Thom Haye-Rizky Ridho Tak Jadi Starter

5 Keputusan Blunder Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia vs China, Eliano Reijnders Dicoret hingga Thom Haye-Rizky Ridho Tak Jadi Starter

Keputusan blunder atau aneh Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia melawan China di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa, 15 Oktober 2024.-@shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Beberapa keputusan membingungkan Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia kalah dari China dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-2 dari China dan gagal merebut tambahan tiga poin dalam laga yang digelar di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Keputusan-keputusan yang blunder atau kesalahan yang dilakukan Shin Tae-yong menyita perhatian masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Tagar Pecat STY Menggema di X, Track Record Buruk Shin Tae-yong Dikuliti Netizen, 'Taktik Dia Selama Ini B Aja'

Pendukung skuad Garuda menilai ada beberapa keputusan Shin Tae-yong yang blunder hingga akhirnya gagal membawa pulang tiga poin.

Akibatnya, poin Timnas Indonesia dan China sama, yakni poin.

Namun, Indonesia berada di peringkat lima, sedangkan China di peringkat keenam. Skuad Garuda unggul dalam selisih gol dibanding China, yakni -1 berbanding -9.

Lantas, apa saja keputusan Shin Tae-yong yang dianggap blunder dalam laga Timnas Indonesia vs China? Berikut informasinya.

Adapun kumpulan keputusan blunder Shin Tae-yong bikin Timnas Indonesia kalah dari China sebagai berikut.

1. Eliano Reijnders Dicoret

Salah satu pemain naturalisasi terbaru, Eliano Reijnders dicoret dalam daftar skuad Garuda.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi Jam Tangan Mewah Bersama Jacob & Co Seharga LaFerrari 

Eliano absen dari starting XI maupun daftar pemain cadangan.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji menegaskan bahwa Eliano Reijnders dicoret dari daftar skuad Timnas Indonesia melawan China bukan karena cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: