Real Madrid Rebut Bintang Muda Chelsea Josh Acheampong, The Blues Murka

Real Madrid Rebut Bintang Muda Chelsea Josh Acheampong, The Blues Murka

Josh Acheampong-joshkofi2/Instagram-

Real Madrid siap menguji tekad Chelsea dengan merekrut Josh Acheampong pada bulan Januari, sementara Liverpool bisa saja masuk jika pintu dibiarkan terbuka sedikit di tengah meningkatnya ketegangan antara The Reds dan The Blues, menurut beberapa laporan.

Josh  Acheampong berusia 18 tahun, bermain sebagai bek kanan dan melakoni debutnya di level U-20 untuk Inggris selama jeda internasional saat ini. 

Pemain muda ini merupakan talenta lokal di akademi Chelsea dan telah tampil dua kali di tim senior , satu di Liga Primer musim lalu dan satu lagi di Piala EFL musim ini.

BACA JUGA:Takut! Bahrain Minta Laga Lawan Timnas Indonesia Dipindah dari Jakarta

BACA JUGA:Pelatih China Akui Menang Berkat 'Parkir Bus' saat Bendung Tim Garuda: 'Indonesia Tim Kuat'

Menurut The Independent , Real Madrid sedang mempertimbangkan secara serius untuk melakukan pendekatan guna merekrut Acheampong pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Los Blancos dikabarkan memiliki minat jangka panjang terhadap pemain tersebut dan sebagai pengganti Dani Carvajal yang mengalami cedera ACL, mereka siap untuk mempercepat rencana mereka.

Namun, jika Real Madrid mulai gentar, laporan itu menambahkan Chelsea juga menghadapi ancaman dari klub yang lebih dekat, yakni Liverpool.

The Reds juga sangat mengagumi Acheampong, sementara Newcastle, Tottenham, PSG, dan Borussia Dortmund juga telah memperhatikannya.

Dapat dipahami, pendirian Chelsea adalah Josh Acheampong tidak akan dijual mengingat ia dipandang sebagai pemain 'penting' untuk masa depan.

BACA JUGA:Resmi Latih Timnas Inggris, Thomas Tuchel: Momen Mengasyikkan

BACA JUGA:Jurus Shin Tae-yong Itu-itu Saja, Bung Towel: Pemain Lokal Perperan Kecilkan Kekalahan

Meskipun demikian, Chelsea baru-baru ini kehilangan salah satu talenta akademi terbaik mereka saat melihat Rio Ngumoha direkrut Liverpool pada musim panas. 

Kesepakatan itu, menurut laporan terpisah dari The Athletic , menyebabkan ketegangan antara kedua klub meningkat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: