Yes Tech Indonesia Luncurkan LED Screen Terbaru, Bisa Untuk Indoor, Outdoor juga Floor

Yes Tech Indonesia Luncurkan LED Screen Terbaru, Bisa Untuk Indoor, Outdoor juga Floor

Yes Tech Indonesia Luncurkan LED Screen Terbaru, Bisa Untuk Indoor, Outdoor juga Floor-Yes Tech-

Sebagai bagian dari acara Techdating 2024, Yes Tech juga memberikan tiga penghargaan bergengsi kepada pemilik Yes Tech yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung perkembangan industri LED screen di Indonesia. 

Penghargaan ini tidak hanya merupakan bentuk apresiasi kepada para mitra bisnis Yes Tech, tetapi juga mendorong inovasi dan kerjasama yang lebih baik di masa depan.

BACA JUGA:Tak Hanya Gen Z, Pemimpin Baby Boomer Juga Adaptif Ikuti Perkembangan Teknologi AI

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Iklan di HP yang Tiba-Tiba Muncul, Mudah dan Gak Ribet!

Penghargaan yang diberikan meliputi:

1. Biggest SQM

Penghargaan ini diberikan kepada pemilik Yes Tech di Indonesia yang memiliki jumlah LED screen Yes Tech terbanyak. Pada posisi pertama dimenangkan oleh PT. Maxindo Visual Pratama, kedua diberikan kepada PT. Empire Digital Asano, dan posisi ketiga kepada PT. Media Lima Swara.

2. Largest Quantity of Single Order

Penghargaan ini diberikan kepada PT. Thunder Production Indonesia yang melakukan pesanan terbesar dalam satu kali transaksi.

3. Special Thanks for Supporting Techdating 2024.

Penghargaan khusus ini diberikan kepada PT. Digital Visual Solution (Rent2Rent) yang telah memberikan dukungan luar biasa terhadap acara Techdating 2024. Dukungan ini tidak hanya dalam bentuk kehadiran, tetapi juga dalam keterlibatan LED screen Rent2Rent yang digunakan selama acara Techdating 2024.

“Yes Tech memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan merek lain. Pertama, kualitas gambar dari LED yang andal serta ketahanan (durability) yang tinggi membuat produk ini jarang membutuhkan perbaikan atau maintenance, termasuk masalah seperti dead pixels yang hampir tidak pernah terjadi,” ungkap Edwinius Purwoko, selaku Owner PT Digital Visual Solution (Rent2Rent).

BACA JUGA:Rahasia LG Sukses Lakukan Brand Reinvention di Pasar Global

BACA JUGA:iPhone 16 Sulit Masuk ke Indonesia, Menkominfo Sebutkan Alasannya

“Selain itu, instalasi produk Yes Tech lebih mudah karena dilengkapi dengan fitur yang mempermudah proses pemasangan. Dari segi harga, meskipun tergolong high-end, selisihnya tidak jauh dibanding produk kelas menengah ke bawah, namun tetap memberikan kualitas terbaik,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait