Momen Pesta Rakyat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, 21 Ribu Penumpang Padati Stasiun Sudirman

Momen Pesta Rakyat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, 21 Ribu Penumpang Padati Stasiun Sudirman

Stasiun Sudirman terpantau mulai padat pada momen pelantikan presiden dan wakil presiden Minggu 20 Oktober 2024.--Sabrina Hutajulu

 

JAKARTA, DISWAY.ID - Stasiun Sudirman terpantau mulai padat pada momen pelantikan presiden dan wakil presiden Minggu 20 Oktober 2024.

Pantauan Disway di lokasi pukul 11.50 WIB penumpang mulai padat di bagian pintu keluar karena ingin menyaksikan panggung hiburan yang berada di sekitar stasiun.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Konser Gratis di Jakarta Hari ini 20 Oktober, Banyak Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Prabowo-Gibran

Selain itu, peron arah Stasiun Manggarai juga terpantau padat. Bahkan sebagain penumpang terpantau duduk di lantai stasiun.

Vice President Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus mencatat bahwasanya hingga pukul 10.00 WIB, Stasiun Sudirman menjadi stasiun dengan volume pengguna tertinggi pertama sebanyak 21.514 orang.

BACA JUGA:Pesta Rakyat Pelantikan Prabowo-Gibran, Bundaran HI Mulai Dipadati Masyarakat, Tersedia 2 Panggung Hiburan

"Kita ketahui bersama bahwa panggung Pesta Rakyat kali ini dilaksanakan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman-Thamrin”, jelas Joni Minggu 20 Oktober 2024.

KAI Commuter kata Joni menjalankan 1.048 perjalanan guna mengakomodir pengguna yang akan bermobilisasi dengan commuter line bertarif khusus Rp 1,-.

“Masyarakat yang akan menggunakan commuter line tetap harus memastikan saldo minimum Rp 5.000,- untuk menikmati Rp 1,-“, ujar Joni.

BACA JUGA:Profil Maskapai SAM Air yang Pesawatnya Jatuh di Gorontalo, 4 Orang Dinyatakan Tewas

KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap mengikuti aturan dan arahan petugas.

Tidak memaksakan diri untuk naik commuter line apabila kondisi kereta sudah penuh, tetap menjaga barang bawaan dan mengawasi buah hati baik di dalam commuter line ataupun stasiun.

BACA JUGA:Cek Perubahan Jam Operasional TransJakarta Sambut Pelantikan Prabowo-Gibran dan Pesta Rakyat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait