Jude Bellingham Vs Vinicius Junior, Ancelotti: Perseteruan Sehat di Real Madrid

Jude Bellingham Vs Vinicius Junior, Ancelotti: Perseteruan Sehat di Real Madrid

Jude Bellingham Vs Vinicius Junior: Ancelotti Tanggapi Perseteruan di Real Madrid-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji karakter Jude Bellingham, setelah bentrokannya dengan Vinicius Junior saat melawan Celta Vigo, Sabtu kemarin, 19 Oktober 2024.

Jude Bellingham marah besar pada Vinicius Junior, rekan setimnya saat Real Madrid menang 2-1 atas Celta Vigo di La Liga.

Vinicius Junior memilih untuk menembak bola daripada mengoper kepada Jude Bellingham, pemain internasional Inggris itu saat berada di depan gawang.

BACA JUGA:Presiden Barcelona Laporta Tolak Jual Lamine Yamal Seharga Rp 4,2 Triliun, PSG Sanggup Bayar Lebih

BACA JUGA:Gusur Real Madrid, Barcelona Puncaki Klasemen Liga Spanyol Kembali

Setelah insiden di babak pertama, Jude Bellingham terlihat melambaikan tangannya karena marah kepada Vinicius Junior, sementara ia kemudian menendang rumput dan bergumam pelan.

Gol Kylian Mbappe pada menit ke-20 membuka skor di Estadio de Balaídos dan Vinicius Junior akhirnya mencetak gol kemenangan setelah gol penyeimbang Williot Swedberg di babak kedua.

Hasil ini berarti Real Madrid kini memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Barcelona, meskipun rival berat mereka itu masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Apa yang Dikatakan Carlo Ancelotti?

Setelah pertandingan, Ancelotti ditanya tentang insiden tersebut dan dia mengatakan kepada wartawan: “Saya belum melihat permainan yang Anda bicarakan, tetapi jika itu benar-benar terjadi, itu berarti dia (Jude Bellingham) punya nyali, karakter, dan menurut saya itu bagus.

BACA JUGA:Joan Laporta Sebut Barcelona Tolak Tawaran Sadis dari PSG, Lamine Yamal Dipagari Beton!

BACA JUGA:Real Madrid Susun Rencana Transfer Rahasia Florian Wirtz

"Sejujurnya, saya tidak menyadari permainan itu (telah terjadi). Saya akan menontonnya. Tetapi jika dia bereaksi, mari kita tenang, setelah pertandingan mereka berbicara, tertawa. Mereka tidak memiliki masalah," ujar pelatih asal Italia itu.

Ancelotti mengatakan, kelebihan yang Real Madrid miliki adalah pemain selalu bersaing dengan baik, hingga akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: