Peringati Hari Pers Nasional, Wahana Honda Fasilitasi Servis Gratis Motor Wartawan

Peringati Hari Pers Nasional, Wahana Honda Fasilitasi Servis Gratis Motor Wartawan

Peringati Hari Pers Nasional, Wahana Honda Fasilitasi Servis Gratis Motor Wartawan-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sambut Hari Pers Nasional, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan servis sepeda motor Honda secara gratis bekerja sama dengan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT), Sekretariat FORWOT, Jakarta Selatan, Senin 10 Februari 2025. 

Kegiatan yang sudah memasuki tahun keempat penyelenggaraan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus memberikan dukungan kepada para pewarta yang senantiasa bekerja keras, dedikasih tinggi dan membangun publisitas positif dunia otomotif, khususnya terkait bisnis sepeda motor Honda PT WMS.

BACA JUGA:Peringati Hari Pers Nasional, Polda Metro Jaya: Pers Memberikan Manfaat Bagi Kepolisian

BACA JUGA:KAI Daop 1 Jakarta Apresiasi Peran Pers di Hari Pers Nasional 2025

Program servis gratis ini melayani sebanyak 50 unit sepeda motor Honda milik jurnalis. Mobilitas tinggi yang menjadi bagian dari keseharian para pewarta, PT WMS ingin memastikan kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima sehingga dapat mendukung kelancaran aktivitas jurnalistik dalam menghasilkan berita teraktual. 

Sekaligus memberikan pemahaman akan pentingnya melakukan servis secara berkala.

Melakukan servis motor secara rutin memiliki banyak manfaat, terutama dalam menjaga performa mesin tetap optimal. 

Dengan kondisi motor yang selalu prima, risiko kecelakaan akibat kegagalan mekanis dapat diminimalkan, sehingga perjalanan menjadi lebih aman.

BACA JUGA:Edaran Tema Khutbah Jumat Hari Persaudaraan 31 Januari 2025 dan 7 Februari 2025

BACA JUGA:Kapolda Kalsel Janji Siapkan Pengamanan Maksimal di Hari Pers Nasional 2025

Perawatan berkala juga berkontribusi dalam memperpanjang umur pakai motor, memastikan setiap komponen bekerja dengan baik, dan menghindari kerusakan yang bisa berujung pada biaya perbaikan yang lebih besar. 

Servis berkala bukan hanya soal kenyamanan, tetapi juga investasi untuk keamanan dan daya tahan kendaraan.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat layanan Servis Motor Keliling (SEMOK) yang merupakan Line of Business (LoB) kami dari PT Wahanaartha Ritelindo. 

Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, terutama dalam skala grup atau korporat, dengan sistem jemput-bola.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Close Ads