BigSocial Beri Solusi Digital Berbasis AI Untuk Pengembangan Bisnis
BigSocial Beri Solusi Digital Berbasis AI Untuk Pengembangan Bisnis-Dok.Telkom Indonesia-
Dengan begitu, perusahaan maupun instansi dapat menciptakan peluang baru ataupun menjalankan strategi tepat sasaran yang bisa menjaga reputasi mereka.
BigSocial sebagai Solusi AI BigSocial bukan sekadar alat pemantau sosial media biasa, tetapi dapat berfungsi sebagai "mata dan telinga" perusahaan untuk memahami publik secara lebih akurat dan tren terkini secara real-time.
BigBox AI memungkinkan perusahaan maupun instansi untuk mengukur tren, opini publik, ataupun sentimen yang berkembang di berbagai saluran sosial media, dengan memanfaatkan fitur analisis berbasis AI yang ada di BigSocial.
“BigSocial membantu perusahaan maupun instansi untuk memahami audiens secara lebih menyeluruh, sehingga dapat mengambil langkah strategis dengan cepat termasuk dalam menjaga citra untuk kepentingan mereka. Kami percaya, untuk mencapai kesuksesan di era digital, perusahaan maupun instansi harus memiliki kedekatan dengan audiens agar tetap relevan dalam memahami kebutuhannya. BigSocial adalah jawabannya," kata EVP Digital Business & Technology Telkom Komang Budi Aryasa.
BACA JUGA:Promo Superindo Hari Ini Terbaru 9 Februari 2025, Sabun Cuci Piring Rp7 Ribuan
BACA JUGA:Promo Hypermart Hari ini 9 Februari 2025, Cadbury Dairy Milk Mulai Rp11 Ribuan
Dengan BigSocial, perusahaan maupun instansi dapat memanfaatkan data di sosial media secara maksimal untuk merancang strategi yang lebih tepat sasaran dan relevan.
Berbagai fitur unggulan, seperti Social Media Monitoring, membantu pelaku usaha untuk mengidentifikasi tren pasar secara real-time, menemukan influencer teratas, serta melihat potensi isu viral yang mungkin mempengaruhi citra perusahaan.
BigSocial mampu memantau 10.000 kanal media dan jutaan topik dari dalam dan luar negeri, BigSocial membantu perusahaan dan instansi menilai opini publik secara cepat dan efisien.
Tidak hanya memantau tren secara real-time, BigSocial juga menawarkan fitur analisis sentimen yang bisa mengukur opini publik terhadap produk atau merek tertentu.
Dalam situasi krisis, misalnya, perusahaan dapat melihat dengan cepat bagaimana respons masyarakat melalui analisis sentimen positif, negatif, atau netral yang ditampilkan di dashboard BigSocial.
BACA JUGA:Promo Indomaret Terbaru 9 Februari 2025, Jelang Valentine Harga Coklat Mulai Rp6 Ribuan
Dengan begitu, perusahaan ataupun instansi bisa segera melakukan langkah-langkah tepat sebelum isu berkembang.
Fitur lainnya adalah dashboard custom yang mampu menampilkan data relevan secara komprehensif.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
