Simpelnya IM3, Hadirkan Paket Spesial Ramadan, 150GB/30 Hari cuma Rp 129 Ribu

Simpelnya IM3, Hadirkan Paket Spesial Ramadan, 150GB/30 Hari cuma Rp 129 Ribu-M. Ichsan-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus bertransformasi untuk menjadi penyedia jasa layanan telekomunikasi terdepan untuk masyarakat Indonesia.
Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, dan pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit.
BACA JUGA:Indosat Luncurkan IM3 Platinum, Makin Bikin Simpel Pelanggan, Ada Paket 1TB Hingga Teknologi AI
BACA JUGA:'Stasiun IM3' Hadir di Konser Pestapora, Fasilitas Lengkap Bikin Nonton Konser Makin Simpel
Pendekatan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja.
Lebih dari sekadar konektivitas, IM3 ingin memberdayakan pelanggan dalam mencapai visi dan mimpi mereka melalui platform digital.
Memasuki bulan Ramadan, IM3 meluncurkan kampanye 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama' yang memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan.
BACA JUGA:IM3 Luncurkan Paket Internet Murah Freedom 'Simpel tapi Spesial', 7 GB Cuma Rp25 Ribu
BACA JUGA:Kampanye Ramadan IM3, Merangkul Jarak Antar Generasi dengan Freedom Internet
Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.
Dengan paket ini pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.
BACA JUGA:Tahun Kedua IM3 PESTAPORA, Bakal Hadirkan Konsep Instalasi Seni Bambu yang Estetik!
“IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan. Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta," ujar Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison dalam keterangannya, Kamis 27 Februari 2025.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: