bannerdiswayaward

Survei Nielsen Sebut 74% Iklan di Transportasi Umum Lebih Efektif, Makin Canggih Berbasis Data dan AI

Survei Nielsen Sebut 74% Iklan di Transportasi Umum Lebih Efektif, Makin Canggih Berbasis Data dan AI

Periklanan di transportasi umum semakin berkembang dengan integrasi teknologi canggih berbasis data dan kecerdasan buatan (AI).--Istimewa

Dengan waktu tunggu rata-rata 40 menit di Stasiun Kereta Cepat Whoosh sebelum keberangkatan, iklan memiliki eksposur lebih lama dan peluang interaksi lebih tinggi dengan audiens.

BACA JUGA:Dirut KAI Sidak Stasiun Manggarai, Kartu Disabilitas Siap Ubah Wajah Transportasi Publik!

Pixel Group optimistis bahwa periklanan berbasis transportasi akan menjadi standar industri modern, sejalan dengan tren global di kota-kota besar seperti New York, London, Tokyo, dan Singapura.

Dengan semakin berkembangnya infrastruktur transportasi di Indonesia, integrasi periklanan berbasis data dan AI ini diharapkan dapat menciptakan ekosistem media luar ruang yang lebih cerdas, interaktif, dan berdaya saing global.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads