WMS Sukses Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2025, Ini Para Pemenangnya!
WMS Sukses Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2025, Ini Para Pemenangnya!-WMS-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Komitmen Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati dalam menjaga dan meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen terus diwujudkan secara nyata melalui ajang Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2025.
Kegiatan tahunan yang rutin digelar menjadi pembuktian kualitas man power di seluruh jaringan dealer Jakarta - Tangerang.
BACA JUGA:Dorong Budaya Berkendara Aman, Ini Fasilitas Lengkap Safety Riding WMS di Jatake
BACA JUGA:PT WMS Sabet Top Tim PR Terbaik Main Dealer Honda 2025
KLHR yang diselenggarakan setiap tahun ini tidak hanya sekadar ajang seremonial apresiasi semata, tetapi dirancang sebagai bagian elaborasi dari strategi pengembangan mutu pelayanan yang menyeluruh dan juga berkelanjutan.
Untuk KLHR tahun 2025, proses pendaftaran dibuka sejak pertengahan Januari. Antusiasme tinggi terlihat dari jumlah peserta dengan total 115 orang yang berasal dari berbagai lini mulai dari Front Line People (FLP) hingga Pimpinan Jaringan.
Jumlah ini mencerminkan semangat berkompetisi menunjukkan kemampuan terbaik mereka.
Rangkaian seleksi KLHR berlangsung dalam tahapan yang ketat dan komprehensif. Dimulai dari seleksi administrasi, psikotest, simulasi pelayanan (roleplay) yang menilai kemampuan menghadapi berbagai skenario pelayanan di dealer, dan diakhiri sesi wawancara langsung.
BACA JUGA:Servis Motor Honda Dapat Bibit Tanaman Gratis, Cuma WMS yang Kasih!
BACA JUGA:WMS Tebar Promo Pembelian Motor Honda, Pas Buat Lebaran Sob!
Khusus untuk pimpinan jaringan, mereka harus mempresentasikan proyek yang telah mereka jalankan selama periode tertentu.
Tujuan dari proses panjang ini bukan semata mencari pemenang, tetapi memetakan kompetensi serta kualitas SDM layanan yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi konsumen.
“KLHR tidak sekadar kontes, tapi menjadi cermin bagaimana kesiapan dan kemampuan seluruh SDM dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda,” ujar Head of HCQD PT Wahana Makmur Sejati, Taryudin.
Puncak acara dan penyerahan penghargaan dilakukan dalam seremoni pada Selasa, (12/05), R. Auditorium Gedung Wahana Artha Group.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: