bannerdiswayaward

Hadapi Tantangan yang Dinamis, MMKSI Optimis Tatap Pasar Otomotif Indonesia 2025

Hadapi Tantangan yang Dinamis, MMKSI Optimis Tatap Pasar Otomotif Indonesia 2025

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis mampu merebut pangsa pasar otomotif Indonesia di Tahun 2025 dengan meluncurkan produk teranyar-Dok. Mitsubishi-

Pada sisi penjualan, MMKSI menargetkan penjualan unit kendaraan tahun 2025 dapat melebihi capaian tahun 2024, dengan pangsa pasar 10%. Untuk mencapai target penjualan tersebut MMKSI akan peluncuran model-model baru unggulan, termasuk model yang benar-benar baru pada tahun ini, mempermudah konsumen dalam proses kepemilikan kendaraan dengan menyediakan berbagai pilihan program penjualan menarik, antara lain seperti, uang muka ringan - bunga ringan – lucky draw - hingga dukungan program pembiayaan. Sekaligus pada event media gathering ini MMKSI meluncurkan penyegaran model untuk New Xpander dan New Xpander Cross.

BACA JUGA:Makin Nyaman dan Aman Berkendara Bersama Mitsubishi Xforce

Selain itu MMKSI akan meningkatkan frekuensi event pameran setiap bulan di berbagai daerah di Indonesia. Bersama diler, MMKSI akan berusaha untuk meningkatkan pembelian kembali dari target konsumen baru, maupun konsumen-konsumen loyal model backbone, seperti Xpander, Pajero Sport, Xforce, L300, dan juga Triton. serta menggarap kembali potensi penjualan fleet dengan model terutama untuk projek-projek besar.

Dari sisi peningkatan pengalaman konsumen, MMKSI memastikan ketersediaan dan keterjangkauan kualitas terbaik di setiap tahap titik interaksi dengan konsumen. Mulai dari layanan pembelian hingga purna jual, baik melalui aktivitas offline – tatap muka, hingga aktivitas berbasis online dan digital secara mulus, sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

Kepastian ketersediaan layanan dengan standar Mitsubishi Motors untuk konsumen di seluruh Indonesia akan dilanjutkan dengan penambahan 13 jaringan diler menjadi total 188 outlet, yang didukung 29 fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, serta 5 authorized part shop pada akhir tahun fiskal 2025. Kesemua layanan dan fasilitas yang disediakan MMKSI akan dapat dirasakan dan berjalan maksimal untuk konsumen dengan kualitas humanware yang mumpuni. Untuk itu MMKSI akan terus meningkatkan kualitas humanware berbasis hasil survey yang dilakukan melalui aspek indeks kepuasan penjualan, indeks kepuasan konsumen, skor loyalitas konsumen, dan juga evaluasi fasilitas diler.

Guna mendukung kualitas hidup pengguna diberbagai aktivitas dan kegiatan dengan memastikan kondisi kendaraan konsumen dalam kondisi baik dengan melakukan perawatan resmi di bengkel resmi Mitsubishi Motors, MMKSI memperkirakan jumlah kedatangan unit untuk melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi Motors (Service Incoming Unit/ SIU) akan mencapai terus naik, begitu pula dengan penjualan suku cadang resmi, dan juga skor CSI.

Kaleidoskop MMKSI Tahun 2024

Sepanjang tahun 2024, beragam inovasi produk dan layanan terbaik telah disediakan Mitsubishi Motors untuk Masyarakat Indonesia. Dari sisi produk MMKSI menghadirkan All New Triton, New Pajero Sport, L100 EV, Xforce Ultimate DS, serta seri Limited Edition untuk Pajero Sport dan Xpander Cross.

Pada program penjualan, MMKSI menghadirkan program penjualan menarik yang berlaku tiap bulan dan memudahkan proses kepemilikan kendaraan konsumen, MMKSI juga meluncurkan inovasi program seperti referral program, yang merupakan program apresiasi terhadap konsumen yang merekomendasikan model kendaraan Mitsubishi Motors kepada kolega dan relasinya.

Pada promo dan program purna jual, MMKSI juga menghadirkan program yang berlaku tiap bulan, dan juga program tematik sesuai dengan periode, maupun yang adaptif dengan situasi dan kondisi yang terjadi di Indonesia, antara lain: program Lebaran, promo Imlek/ Angpau, Servis Merdeka, dan perawatan kendaraan musim hujan.

Untuk mendukung periode libur Panjang dan hari raya MMKSI juga menyelenggarakan Mitsubishi Motors Adventure point, hingga diler dan bengkel siaga. Kesemuanya dilakukan untuk memastikan konsumen mendapat kemudahan dan kenyamanan untuk melakukan perawatan dan menjaga kondisi mobilnya tetap optimal.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads