bannerdiswayaward

Aice-NOC Teken MoU untuk Melanjutkan Dukungan Bagi Tim Indonesia di Berbagai Ajang Internasional

Aice-NOC Teken MoU untuk Melanjutkan Dukungan Bagi Tim Indonesia di Berbagai Ajang Internasional

national olympic committee-Aice Indonesia-

Aice ingin menginisiasi gerakan kolektif multi-stakeholders dari kalangan olahraga dan swasta untuk bersama-sama berperan dalam membangunkebanggaan prestasi olahraga nasional. Di balik kemasan es krim yang menyenangkan, kami meyakini  ruang besar untuk kontribusi kolektif kita di olahraga, mulai dari bentuk semangat, perjuangan, hingga solidaritas dalam mendukung prestasi atlet-atlet kebanggaan bangsa,” ujar Simon.

Lewat kolaborasi konkret sinergi antara sektor swasta dan dunia olahraga ini, Aice ingin menciptakan momentum positif kemajuan olahraga Indonesia dengan berbagai pendekatan. Aice tidak hanya menyediakan dukungan dalam aktivitas  keolahragaan, tetapi juga membangun kampanye komunikasi publik yang melibatkan partisipasi luas masyarakat.

Dalam sambutannya, Raja Sapta Oktohari, Ketua Komite Olimpiade Indonesia, menegaskan bahwa kolaborasi lintas sektor adalah kunci dalam memperkuat ekosistem olahraga nasional. Kemitraan seperti ini merupakan contoh nyata bagaimana kolaborasi swasta-pemerintah dapat mempercepat pencapaian prestasi olahraga.

“Olahraga bukanlah sekadar ajang kompetisi, tetapi juga simbol jati diri dan kebanggaan bangsa. Kita berjuang untuk olahraga, sambil terus mendorong kemajuan produk-produk lokal. Mari kita lanjutkan perjuangan ini dengan semangat kolaborasi, inovasi, dan Merah Putih yang tak pernah padam, serta menggaungkan semangat ‘Together for Excellence’ di setiap langkah,” ujarnya.

Sinergi Pemerintah-Swasta Perkuat Prestasi Olahraga

Sementara itu, Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga, Taufik Hidayat, yang turut hadir dalam acara pembukaan, menggarisbawahi pentingnya sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam memperkuat ekosistem olahraga di Indonesia.

"Kemenpora mendorong kolaborasi yang solid antara NOC, cabang olahraga, dan pemangku kepentingan lainnya. Dengan semangat gotong royong, prestasi olahraga Indonesia akan terus berkembang dan mengharumkan nama bangsa," tambah Taufik.

BACA JUGA:Kemenpora Pimpin Rakor 58 Kementerian dan Lembaga, Godok Keppres Baru Kepemudaan

Sebagai brand yang telah dikenal di pasar Asia Tenggara dengan berbagai produk inovatif seperti Aice Histeria dan Aice Crispy Balls, Aice meyakini banyak nilai dalam olahraga yang sejalan dengan filosofi brand-nya, seperti konsistensi, kreativitas, hingga semangat berbagi kebahagiaan.

Aice sendiri selama ini telah konsisten mendukung tim olahraga Indonesia. Sebelumnya Aice juga mendukung tim Indonesia di ajang Olimpiade 2024 lalu. Aice menjadi Official Ice Cream Tim Indonesia dan menjadi Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk World Cup 2022. Menurut Simon, sumbangsih Aice di olahraga Indonesia adalah kehormatan besar baginya, yang sekaligus menandai kontribusi brand anak bangsa di panggung dunia.

"Aice ingin menjadi jembatan antara semangat olahraga dan masyarakat luas, terutama generasi muda. Dukungan kami bukan hanya untuk para atlet, tetapi juga untuk menginspirasi gaya hidup aktif dan sehat di masyarakat. Kami percaya bahwa kolaborasi ini adalah bagian dari perjalanan bersama anak bangsa untuk meraih prestasi Indonesia di kancah dunia," tutupnya

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads