Giliran Kaos Oblong Elon Musk yang Viral, Itemnya Sudah Tersedia di e-Commerce

Giliran Kaos Oblong Elon Musk yang Viral, Itemnya Sudah Tersedia di e-Commerce

Elon Musk hanya pakai kaon oblong bertemu Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan delegasi Indonesia-Anindya Bakrie-Instagram

BACA JUGA:Tol Cipali Berlakukan Contra Flow Gegara Truk Gandeng Terguling di KM 161.800 A

"Hari ini rupanya hari yang baik buat beliau karena rencana akuisisi Twitter nya sebesar USD 44 Miliard diterima oleh Board perusahaan tersebut, sehingga beliau akan memiliki perusahaan yang salah satu pengguna terbesarnya adalah Indonesia. Pantas beliau dalam Mood yang bagus dan seru," urai Anindya Bakrie.

Luhut Beri Elon Musk Kopiko

Dalam pertemuan ini juga Luhut mencuri perhatian dengan memberikan Elon Musk sebuah permen ikonik asal Indonesia, yakni Kopiko.

Ternyata bukan tanpa alasan. Luhut memberikan permen hasil produksi PT Mayora Indah Tbk tersebut setelah awak astronot NASA sempat membuat permen ini viral, karena dibawa ke luar angkasa.

Luhut pun coba memperkenalkan permen ekstrak dari Kopi asal Indonesia tersebut kepada 'juragan' SpaceX tersebut, dan fotonya beredar luas di media sosial Twitter.

BACA JUGA:Terbenam di PSG, Lionel Messi Bakal Segera Hengkang? Rekan Dekat Bocorkan Rahasianya

Dan benar saja, dikutip dari berbagai sumber, saham MYOR meroket ke angkat 7,36 persen atau 120 poin ke 1.750/lembar per hari ini, Selasa 26 April 2022 sore.

Siang tadi angka tersebut sempat melantai di angkat 3 persen, lalu meningkat ke 4,19 persen dan berselang beberapa jam meningkat kembali ke 5 persen dan di pukul 16.45 WIB ini angka meroket di angka 7 persen.

Kaos Oblong Elon Musk Tersedia di e-Commerce

Pengaruh dalam pertemuan Luhut dengan Elon Musk ini juga berpengaruh sektor industri tekstil.

Tanpa diduga, kini motif kaos oblong yang dikenakan Elon Musk itu sudah tersedia di berbagai situs belanja online di Indonesia.

BACA JUGA:Gokil! Luhut Beri Elon Musk Kopiko, Saham Mayora Meroket 'To The Moon'

Hal ini pastinya juga mempengaruhi demand di pasaran, di mana akan ada permintaan terhadap kaos oblong dengan motif yang persis dikenakan oleh Elon Musk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: