Primajasa Tambah 100 Bus Hino Baru, Siap Maksimalkan Pelayanan Pelanggan

Primajasa Tambah 100 Bus Hino Baru, Siap Maksimalkan Pelayanan Pelanggan

Primajasa Tambah 100 Bus Hino Baru, Siap Maksimalkan Pelayanan Pelanggan-Istimewa-

BACA JUGA:Beli Cerdas, Jual Untung, Solusi Lengkap dari myHyundaiCare

Dukungan menyeluruh dari Hino, mulai dari ketersediaan suku cadang berkualitas, jaringan servis yang luas, hingga program pelatihan pengemudi dari Hino Indonesia Academy, menjadi landasan kepercayaan jangka panjang ini.

Kami sangat mengapresiasi Primajasa yang terus mempercayakan Hino sebagai mitra transportasinya. Hubungan ini menjadi bukti bahwa Hino hadir bukan hanya sebagai penyedia kendaraan, namun sebagai mitra pertumbuhan bisnis pelanggan, ujar Anton Nugroho, Bus Division Head HMSI.

Lewat strategi Total Support, Hino tidak hanya menyediakan kendaraan niaga, tapi juga solusi komprehensif yang membantu pelanggan mencapai efisiensi dan profitabilitas maksimal. 

Mulai dari layanan servis rutin, mobile service, sistem telematika Hino Connect, hingga edukasi pengemudi dan manajemen armada, semua dirancang agar pelanggan seperti Primajasa dapat terus tumbuh bersama Hino.

BACA JUGA:Daftar Barang yang Harus Dibawa Saat Habiskan Akhir Pekan di GIIAS 2025

BACA JUGA:10 Contoh Soal TWK SKD Kedinasan 2025 Lengkap Jawabannya, Referensi Belajar!

Acara ini sekaligus menjadi momen penting untuk memperkuat tema besar Hino di GIIAS 2025, yaitu Bersama Menuju Masa Depansebuah komitmen Hino untuk terus berinovasi dan mendengarkan kebutuhan pelanggan dalam menghadirkan solusi kendaraan niaga yang relevan, andal, dan siap menghadapi tantangan industri transportasi masa depan.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads